Acara Pekan Raya Bagan Sinembah, di Serbu Warga


BAGAN BATU – Semarakkan penyambutan HUT Bagan Sinembah dan juga sekaligas menyambut Tahun Baru melalui acara Pekan Raya Bagan Sinembah, Ramai di kunjungi oleh warga masyarakat hingga memadati lapangan Sepak Bola Promnas Bagan Batu.

Pantauan di lapangan, Sabtu (8/12) malam, Rausan warga berbondong – bondong memadati lapangan untuk sekedar menikmati barbagai macam hiburan dan juga stand – stand yang di selenggarakan oleh pelaksana pekan raya.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di mana, di dalam acara pekan raya tersebut tersedia stand bazar, Kuliner dan juga permainan – permaian anak – anak dan lainnya. Pada kesempatan itu, juga di selenggarakan acara lomba karoke sehingga membuat acara semakin ramai.

Ketua panitia Pekan Raya Bagan Sinembah, Riwansyah SSTP kepada mendiripos.com menyampaikan bahwa berbagai acara di selenggarakan di pekan raya ini semata untuk semarakkan HUT Bagan Sinembah dan juga Tahun Baru.

Riwansyah yang juga menjabat sebagai lurah Bagan Batu kota mengungkapkan, bahwa masyarakat, khususnya warga Kecamatan Bagan Sibembah terlihat memanfaatkan acara pekan raya ini untuk mendapatkan hiburan juga mendapatkan keuntungan.

” Pengunjung dapat menikmati sajian bazar kuliner dengan harga yang terjangkau. Sementara warga yang membuka bazar dapat merauf keuntungan di acara pekab raya ini,”ungkapnya.

Riwansyah mengatakan, Acara Pekan raya ini berlangsung selama 40 hari terhitung pada tanggal 2 desember 2019 sampai di bulan januari 2020 mendatang. Menurutnya di momen seperti ini benar – benar di manfaatkan oleh warga masyarakat Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya.

Baca Juga  Ini Cerita Bupati Suyatno Saat Melantik 9 Penghulu

” Alhamdulillah pengunjung begitu ramai, dan mudah – mudahan acara pekan raya berjalan lancar hingga selesai acara,”tandasnya.nef

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *