DomaiNesia
DomaiNesia

Maliki berbagi untuk korban kebakaran

  • Bagikan

BAGAN BATU – Maliki Berbagi dan tim kali ini menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran yang terjadi di Perumnas Bagan Batu, Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Rabu (29/9).

Semua yang menjadi korban kebakaran, sekitar 21 kepala keluarga, menerima bantuan paket sembako ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Di antara isinya beras, minyak goreng, telor, Indomie, teh dan lain-lain.

Prosesi penyerahan langsung dilakukan oleh Muhammad Maliki, didampingi Pengurus KORMI Rokan Hilir, Ketua Penguyuban Setyo Budoyo dan Ketua Rang Taruna Bagansinembah.

“Bentuk simpati kita atas musibah kebakaran ini, kita langsung bergerak menyerahkan sembako ini. Semoga bermanfaat,” ujar Maliki yang juga Ketua Umum Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Rokan Hilir ini.

Kepada para korban, Maliki juga mengatakan agar tabah dan ikhlas menerima musibah ini, karena semua kejadian, akan ada hikmah dibaliknya.

“Semua yang terjadi, pasti akan ada hikmah yang akan kita petik, karena semuanya sudah kehendak yang di atas. Untuk itu, tugas kita untuk tabah dan ikhlas,” ujarnya.

Ia juga mengajak semua pihak untuk sama-sama peduli, untuk meringkan beban para korban.

“Semoga bentuk kepedulian kita semua, disamping memang bisa meringankan beban mereka, Insya Allah juga menjadi ladang pahala,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, kebakaran ini meluluhlantakkan sekitar 20 rumah warga, yang terjadi sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi.

Untungnya, tak ada korban jiwa. Namun penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. (*)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//dopansearor.com/4/3802902