Miliki Sabu 1,17 Gram, dan akan di jual, Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Amankan tersangka AR alias Robot bin PN

 

BAGAN BATU,Mandiripos.com – Memiliki 4 Paket Kecil yang berisikan butiran bening kristal yang diduga Narkotika AR alias Robot Bin PN (35) Warga jalan RA Kartini. Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah tidak berkutik saat diringkus oleh tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Informasi yang berhasil dirangkum mandiripos.com di Malposek Bagan Sinembah, bahwa penangkapan bermula dari laporan Masyarakat, pada hari jum’at sekitar pukul 15.00 wib tentang adanya warga yang mengedarkan Narkotika jenis sabu – sabu di seputaran jalan RA Kartini.

Mendapat Laporan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut.

Perwira yang akrab dipanggil Baim ini menjelaskan, setelah tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah melakukan penyelidikan terhadap kebenaran laporan warga tersebuy, sekitar pukul 16.00 Wib sampai dilokasi tersebut, serta menemukan 2 laki-laki yang sedang duduk didepan rumah masyarakat.

Kedua laki – laki tersebut, Lanjut kanit, tim Opsnal langsung melakukan pemeriksaan, dari kedua laki – laki tersebut salahsatunya tersangka AR Alias Robot Bin PN ditemukan barang yang dicurigai Narkotika sebanyak 4 paket kecil berat 1.17 Gram serta uang tunai hasil penjualan Sabu-sabu sebesar 300 ribu rupiah, serta Handphone Nokia Senter.

“Berdasarkan pengakuan tersangka seluruh barang bukti tersebut benar miliknya yang akan dijual, dan termasuk juga alat (Timbangan) untuk melakukan penjualan serta uang hasil penjualan. Sedangkan satu temanya tidak mengetahui kegiatan tersangka jadi untuk sementara tersangka bersama barang bukti kita amankan dimalposek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut,”Pungkasnya.nef

Baca Juga :   Hari Ini Persiapan MTQ Tingkat Pesantren Riau-Sumut Di Pondok Quran Al-Majidiyah Rampung







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: