Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilgub Di Bagan Sinembah Berjalan Aman Dan Lancar

BAGANBATU,Mandiripos.com —  Proses pelaksanaan Rapat pleno Rekapitulasi penghitungn  hasil pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau tahun 2018 di tingkat PPK Bagan Sinembah berlangsung  aman dan lancar.

 

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

 

Rekapitulasi yang di gelar di gedung LAM Bagan Sinembah sejak Kamis 28 hingga sabtu 30 Juni kemarin mendapat pengawalan dan pengamanan ekstra dari  pihak TNI dan Polri Bagan Sinembah.

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH yang dikonfirmasi menjelaskan, Selama berlangsungnya kegiatan Pleno Rekapitulasi penghitungan hasil pemungutan suara yang dilaksanakan selama tiga hari di gedung LAM Bagan Sinembah  sejauh ini berjalan aman dan lancar bahkan pihaknya belum ada menerima laporan kendala dan gangguan keamanan yang dapat menghambat kegiatan tersebut.

 

” Alhamdulillah sejak dimulainya Rapat pleno pada Kamis hingga berakhirnya penghitungan berjalan aman dan lancar serta tidak ditemukan adanya hambatan dan gangguan keamanan,” kata Kompol Vera  usai penutupan rapat pleno, Sabtu 30/6 sore.

 

Kompol Vera mengatakan, keamanan yang terkendali ini tidak terlepas dari sinergitas TNI dan Polri serta peran serta dan kesadaran warga masyarakat dalam menciptakan pelaksanaan Pemilu yang tenang, lancar dan kondusif.

 

Dengan demikian Kompol Vera  menyampaikan apresiasi kepada warga Bagan Sinembah dan semua pihak dalam menyukseskan perhelatan pesta demokrasi memilih pemimpin Riau ke depan ini.

 

 

“Terimakasih kepada masyarakat yang turut serta menjaga bersama-sama situasi keamanan sehingga kita bisa melangsungkan pemungutan suara dengan kondisi aman dan lancar,” sebut Kapolsek.

 

Sementara itu, Ketua PPK Bagan Sinembah Indra Kurniawan Akbar pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan baik dalam mensukseskan pelaksanaan pilgubri tahun 2018 ini terutama panitia penyelenggara, pemerintah kecamatan dan masyarakat lainnya,

Baca Juga :   Serikat Pekerja SPPP Demo di kantor Disnaker Rohil

 

 

” dan semua ini juga tidak terlepas peran serta dari pihak TNI dan Polri yang telah memberikan pengawalan dan pengamanan kepada panitia selama berlangsung hingga berakhirnya Pleno Rekapitulasi penghitungan hasil pilgubri.Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Bu Camat, Pak Camat, Bu Kapolsek dan Pak Danramil atas kerjasamanya,” tutur Indra.(Ind)

 

 

PPK Bagan Sinembah, Upika Bagan Sinembah,Panwascam dan Saksi dari masing- masing Paslon diabadikan bersama usai pleno








Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *