Terkait Dokter Mogok Kerja, DPRD Rohil Kunjungi RSUD Pratomo


ROHIL,Mandiripos.com- Mogok kerja yang dilakukan para dokter spesialis di RSUD Pratomo mendapat perhatian semua pihak termasuk anggota DPRD Rohil.

“Kedatangan kita untuk mempertanyakan tentang mogok kerja para dokter spesialis yang tidak mau melayani pasien,” kata Ketua DPRD Rohil, H Nasrudin Hasan didampingi Anggota DPRD Suryati, dan perwakilan BKD Rohil Ahmad Azuri, Jumat (13/10/2017), di Bagansiapiapi.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dikatakan, para dokter spesialis diketahui sudah 3 hari tidak masuk kerja, sehingga banyak pasien yang terabaikan dan tidak terlayani.

“Saya minta kepada direktur RSUD supaya mencari solusi, sehingga para dokter dapat kembali bekerja,” ujarnya saat rapat bersama Dir RSUD Pratomo, dr Tribuana Tunggadewi.

Nasrudin mengatakan, mengenai tunjangan yang belum dibayarkan selama ini bukan hanya dokter, melainkan seluruh pegawai. Dirinya berencana mengelar rapat dengar pendapat dengan memanggil seluruh instansi terkait.

Sementara, Direktur RSUD Pratomo dr Tribuana Tunggadewi, menanggapi positif kedatangan rombongan dengan harapan harapan dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Di Pajak Lama, karang taruna Bagan Sinembah sediakan tempat cuci tangan gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *