Di Pajak Lama, karang taruna Bagan Sinembah sediakan tempat cuci tangan gratis

BAGANSINEMBAH — Sebagai bentuk aksi mendukung pemerintah dalam menjaga kebersihan tangan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah menyediakan sarana cuci tangan gratis (wastapel portable) di pusat pasar pajak Lama Bagan Batu.

Kabar tentang penyebaran virus covid 19 yang demikian cepat di Indonesia sangat menjadi perhatian serius pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah terlebih Kota Bagan Batu karena daerah ini adalah perbatasan yang sangat dekat dengan provinsi Sumatera Utara yang sangat rentan karena keluar masuknya kendaraan.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ketua Karang Taruna Kabupaten Rokan Hilir, Kasmer Dahlan, Minggu (29/03) saat di Konfirmasi kepada awak media menyampaikan apresiasinya kepada pengurus karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah.

“Apresiasi yang besar untuk seluruh pengurus karang taruna Kecamatan Bagan Sinembah yang begitu tangap dan peduli atas bencana yang dialami bangsa kita dengan menyediakan tempat cuci tangan secara gratis kepada masyarakat saat berada diluar rumah.” Puji Kasmer Dahlan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online Kabupaten Rokan Hilir.

Dirinya berharap agar dengan adanya fasilitas tempat cuci tangan yang disiapkan oleh Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah ini dapat menjadi salah satu sarana pencegahan penyebaran Virus Corona dengan langkah sosialisasi hidup sehat senantiasa cuci tangan setiap saat.

“Semoga langkah ini juga menjadi contoh pihak pihak lain sehinga seluruh wilayah Rohil pemutusan Mata rantai penyebaran Virus Corona berhasil sehinga keresahan dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari kembali berjalan Normal, “ujarnya berpesan.

Ditambahkan Kasmer bahwa Poly tank yang dipasang di Pajak Lama tersebut merupakan sumbangan dari ketua DPRD Rokan Hilir, “itu polytanknya sumbangan dari pak Maston ketua DPRD Rohil, terima kasih pak Maston atas sumbangannya, “tutup Kasmer.(Ind)

Baca Juga :   Polsek Bagan Sinembah amankan Pengedar Sabu di Balam Km 36







Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: