MP Shooting Club Hadir di Rohil Sebagai Wadah Pecinta Olahraga Airsoftgun

Bagan Batu,mandiripos – Guna menyalurkan hobi dan kecintaan terhadap olahraga Airsoftgun, Master Player (MP) Shooting Club yang berkantor pusat atau markas komando (Mako) di Kota Medan, provinsi Sumatera Utara itu kini hadir di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Tepatnya di Jalan lintas Riau KM 10 Bagan Batu, Kepenghuluan Pelita, Kecamatan Bagan Sinembah dan satu atap dengan Sekretariat Asosiasi Pemerintah Desa seluruh Indonesia (Apdesi) Rohil.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kita resmikan sekretariat sekaligus tempat latihan ini yang dihadiri pengurus pusat,” kata Ketua MP Rohil, H Sutejo, Selasa (15/5) di Sekretariat MP Rohil.

Dijelaskan Sutejo, salah satu tujuan hadirnya MP Shooting Club di Rohil adalah menciptakan wadah untuk menyalurkan hobi serta menciptakan hubungan persahabatan dan persaudaraan sesama anggota dan pencinta Airsoftgun. “Khususnya untuk daerah Bagan Batu sekitarnya. Dan di Riau, baru di sini cabangnya yang ada,” jelas Sutejo yang juga ketua Apdesi Rohil tersebut.

Selain itu, lanjut mantan Datuk Penghulu Bagan Sapta Permai tersebut, yang paling utama dari komunitas MP tersebut adalah bisa mebina atlet olahraga cabang Tembak untuk mengikuti kompetisi tingkat provinsi maupun nasional dengan membawa nama Kabupaten Rokan Hilir. “Kan itu suatu kebanggaan tersendiri bagi kita (Rohil, red),” sambungnya.

Yang perlu diperhatikan, sambung Sutejo lagi, untuk memiliki Airsoftgun dan bergabung di MP Shooting Club itu, yang paling utama adalah harus bisa mengontrol emosi. “Nanti itu ada syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh seluruh anggota. Apalagi, club ini para pengurus pusatnya adalah orang-orang militer yang bekerja sama dengan pos Polisi Militer. Intinya, MP ini untuk menyalurkan hobi, bukan hal-hal yang lain,” pungkas Sutejo.

Selain menjadi wadah pecinta Airsoftgun, MP Shooting Club juga akan menyediakan segala perlengkapan untuk keperluan Airsoftgun mulai peluru, gas, dan lainnya. Bahkan saat ini sudah bisa beli senjata Airsoftgun dengan cara inden.

Adapun tujuan dari MP Shooting Club tersebut diantaranya;
– Sebagai wadah pecinta olahraga Airsoftgun, khususnya di Bagan Batu, Rohil-Riau.
– Membina anggota komunitas.
– Mensosialisasikan olahraga Airsoftgun kepada masyarakat Bagan Batu.
– Menjalin kerja sama dan hubungan baik dengan organisasi/club lain.
– Menumbuhkan kecintaan terhadap dunia kemiliteran.
– Mengembangkan olahraga agar dikenal masyarakat.
– Menciptakan wadah untuk menyalurkan hobi serta menciptakan hubungan persahabatan dan persaudaraan sesama anggota dan pencinta Airsoftgun.(ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.