Terbuka Untuk Umum, DPC PKB Pekanbaru Buka Pendaftaran Calon Walikota


PEKANBARU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pekanbaru membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024 – 2029.

Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Balon Walikota Pekanbaru Tamrin Ismail didampingi Sekretaris Tim penjaringan Danil Rohanika, dan Bendahara anggota DPRD Kota Pekanbaru terpilih Fikry Raihan Ramadhana mengatakan, penjaringan akan dibuka dalam pekan ini.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“DPC PKB Pekanbaru akan membuka pendaftaran penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru, terbuka untuk umum dalam pekan ini di Kantor DPC PKB jalan Mutiara Sari Pekanbaru” kata Tamrin Ismail, Senin (22/04/2024).

Lanjutnya lagi, pendaftaran akan dibuka, hingga bulan Mei 2024. Setelah dilakukan penjaringan akan dilakukan penyaringan dan akan dilaporkan ke DPW dan DPP Partai.

“Bagi siapa saja yang berminat untuk bersama-sama membangun kota Pekanbaru, silahkan daftar ke DPC PKB Kota Pekanbaru. Kader Kami optimis untuk bergerak bersama dan siap memenangkan Pilwako Pekanbaru 2024,” ujarnya

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru DR. Taufik Arrakhman. SH. MH saat dikonfirmasi melalui WA mengatakan, “Dengan dibukanya penjaringan ini, PKB memberikan peluang bagi berbagai kalangan untuk berpartisipasi dalam proses politik yang akan membentuk arah pembangunan Kota Pekanbaru dalam lima tahun mendatang, “katanya. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadiri Muscab PAN, Bupati Kasmarni Ajak Kuatkan Sinergitas dan Kolaborasi Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *