Dr. Uu Saepul Mikdar Didukung Partai Golkar Maju Calon Walikota Bekasi


Kota Bekasi,Tokoh dari unsur dunia pendidikan Dr. Uu Saeful Mikdar, MM beredar namanya sebagai bakal calon Wali Kota Bekasi pada pilkada 2024 dari Partai Golkar.

Dr. Uu Saepul Mikdar, MM yang akrab disapa Kang Uu ini menanggapi positif dirinya masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.
“Inshaallah, jika warga Kota Bekasi memberikan amanah untuk Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Golkar saya siap untuk maju Pilkada 2024 nanti,” kata kang

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Uu kepada media, Sabtu (20/04.2024).
Kang Uu yang meraih gelar Doktor dari Universitas Negeri Jakarta pada tahun 2020 ini, mengaku dirinya akan memberikan yang terbaik untuk warga Kota Bekasi utamanya meningkatkan pelayanan birokrasi pemerintah.

“Berbekal pengalaman selama ini di birokrasi pemerintahan, saya siap mengemban amanah agar pelayanan birokrasi pemerintah di Kota Bekasi menjadi lebih baik,” jelas kang Uu.

Untuk diketahui, Dr. Uu Saeful Mikdar, MM bersama dengan beberapa nama lain mencuat sebagai bakal calon dari Partai Golkar, diantaranya Ade Puspitasari, Faisal, Nofel Saleh Hilabi. Selain itu ada nama Idris Laena, Tania Laena, Kusnanto dan Iyan Rasyad. (Redaksi)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  ELNUSA Merajut Karya Bersama Sahabat Disabilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *