Agendakan bebrapa kegiatan Kartini MT adakan pertemuan.

MERANTI – Seiring berjalannya waktu, dan menjadi semakin dekatnya pesta demokrasi (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti secara serentak yang akan digelar pada akhir tahun ini, Tim dari masing-masing Bakal Calon juga sibuk memantapkan gerakan guna memenangkan calon yang mereka usung.

Seperti salah satunya dari kubu Bakal Calon yang menamakan kumpulannya dengan nama Kartini MT, hari ini menggelar rapat koordinasi, terkait persiapan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan guna menguatkan dan mensolidaritas calon yang mereka usung, diposko pemenangan MT dijalan Amelia Selatpanjang, Kamis (2/7/2020)

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dikatakan Ketua Tim Kartini MT, pertemuan yang dihadiri 30 orang pengurus ini tersebut, selain menjalin silaturahmi, juga membahas beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan dan disesuaikan dengan prosedur protocol kesehatan.

“Pertemuan tersebut selain membahas berbagai kegiatan ia nya juga merupakan jalinan silaturahmi antara Kartini MT yang pada umumnya merupakan ibu-ibu rumah tangga, serta dalam pertemuan itu kami menanyakan dan mengevaluasi gerakan atau kegiatan apa saja yang sudah dilakukan, maupun perlu ada perbaikan”. Kata Taty Sumiati.

Selain itu, ketua Tim juga menambahkan, ada pun salah satu dari sekian agenda yang menjadi pembahasan adalah, pembentukan struktur kepengurusan kegiatan rutin pengajian bulanan, yang rencananya akan diadakan pada setiap bulan.

“Kita tadinya juga membahas tentang pelaksanaan kegiatan pengajian, yang secara rutin akan dilakukan satu kali pada setiap bulan, hal ini disamping bertujuan menambah ketaqwa’an, juga memohon keberkahan dalam setiap apa yang kita laksanakan”. Tambah Taty.

Lebih jauh Ketua Tim mengharapkan, kegiatan tersebut nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana, untuk itu dia mengimbau kepada seluru Kartini MT, agar senantiasa menjaga kesatuan guna mengukuhkan kekompakan, serta bersama berjuang dalam memenangkan MT, menuju Meranti lebih baik kedepan. **(Fitri)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: