Safari Ramadan di Kecamatan Merbau, Asmar: Pembangunan Jalan Akan Kami Prioritaskan


MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar kembali melanjutkan Safari Ramadan 1445 H/ 2024 M. Kali ini di Masjid Baitun Naim Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Selasa (2/4/2024) malam.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu, Asmar menjelaskan Pemkab akan melanjutkan pembangunan jalan di kecamatan tersebut. Menurutnya pengerjaannya akan dilakukan setelah lebaran idul fitri mendatang.

“Pembangunan jalan di Kecamatan Merbau ini akan kami prioritaskan, termasuk beberapa usulan lainnya yang disampaikan masyarakat,” kata Asmar.

Seperti biasa, dia menjelaskan safari ramadan itu merupakan salah satu media untuk menyampaikan informasi, sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat.

“Sehingga dapat menjadi referensi bagi kami dalam melaksanakan pembangunan kedepannya,” ujarnya.

Asmar juga berpesan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.

“Agar kedepannya dapat membangun masyarakat yang selalu kompak dan bersinergi dengan pemerintah,” ajaknya.

Sementara itu Camat Merbau M. Nazir dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati atas safari ramadan yang dilakukan.

“Terima kasih juga atas dukungan terhadap jalan provinsi untuk Teluk Belitung yang telah diperjuangkan Bapak Bupati,” lanjut Nazir.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan hibah dari Pemkab Meranti sebesar Rp 30 juta untuk Masjid Baitun Naim, serta santunan anak yatim dan kaum duafa. (Adv)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Meranti Buka MTQ Ke-X Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi, Ajak Masyarakat Makmurkan Al-Quran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *