Hari terakhir pentas ceria anak lomba antar kelas TK Aisyiyah dan KB di hadiri bujang dan dara Meranti 2019


 

MERANTI-Dalam mengisi agenda rutin tahunan, Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah dan KB (Kelompok bermain) Bustanul Athfal cabang Selatpanjang adakan berbagai macam lomba ditingkat pendidikan tersebut. Sabtu (7/12/19)

Kegiatan yang diadakan berlangsung selama dua hari itu mempertandingkan doa harian, hadist, azan, fashion show, baca puisi dan pantun. Menariknya lagi dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh bujang dan dara meranti, yang sekaligus sebagai tim penilai dari acara pertandingan yang dilaksanakan Harini

Kami sangat mengaprisiasi atas program Acra ini selain dapat memupukan rasa percaya diri dan keberanian anak,ia nya juga merupakan ajang mengenal potensi dan bakat anak yg bisa di ketahui guru dan org tua atas potensi anak mreka di saat menampilkan kebolehannya di hadapan umum,dan berharap bisa di kembangkan lagi dirumah tidak hanya berakhir diatas pentas ini dan mudah-mudahan berlanjut di jenjang pendidikan selanjutnya”ungkap bujang Meranti 2019 Herru aryans”

Jadikan ini ajang mengasah bakat dan mengenal potensi anak sejak dini,dan tidak hanya ajang perlombaan Melain kan menunjukan kreativitas mreka”tutur dr.atika Fitri yang juga merupakan dara Meranti 2019 saat di wawancarai wartawan mandiri pos.com”.

Menurut Kepala Sekolah tersebut, hal ini selain bertujuan melatih kemandirian dan keberanian murid, juga menggali bakat diusia dini.

“Perlombaan ini bertujuan melatih kemandirian dan membangun keberanian anak-anak, selain itu mereka diminta untuk dapat menunjuk kebolehan dengan minat dan bakat nya masing”. Kata bunda Mardani selaku kepala sekolah sekaligus penyelangara acara tersebut.

Lebih jauh bunda Mardani juga berharap kegiatan tahunan semacam ini terus di laksanakan, dan terus mengalami peningkatan.

“Semoga kedepannya kegiatan ini terus ditingkatkan, dan bisa lebih baik lagi pada pelaksanaan nya”. Ungkap nya” (Fitri)

Baca Juga :   Polsek Tebing Tinggi Selat Panjang Tangkap Ratusan Gram Shabu Shabu Di Dalam Kendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *