Sekda Apresiasi Tingginya Animo Masyarakat Hadiri Puncak Perayaan HUT Meranti 2017


SELATPANJANG,Mandiripos.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM apresiasikan semangat kalangan masyarakat Meranti dalam menghadiri malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Meranti ke-9 tahun 2017.



Perayaan hari jadi ke-9 itu dilaksanakan dihalaman kantor Bupati jalan dorak, Selatpanjang. Berbagai ragam kegiatan ditampilkan seperti pembagian hadiah perlombaan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten kepulauan meranti, hiburan rakyat serta pertunjukan lainnya. 


Malam Puncak itu juga diisi dengan bazar dan sinaran cahaya transparan meliputi setiap sisi kalangan halaman kantor menjadi tambahan semaraknya perayaan hari jadi kabupaten kepulauan meranti ke-9 tahun 2017.


“Antusias masyarakat sangat tinggi,kita melakukan ini terkhusus untuk kalangan masyarakat,artinya hiburan rakyat untuk rakyat,” kata Sekda saat berbincang bersama media ini disela waktu, perayaan malam puncak. Selasa (19/12/17) malam. 


Pria yang akrab disapa Icut itu menuturkan, pergelaran ini juga tidak terlepas dari kerja sama antara Pemerintah Daerah,Stakeholder dan masyarakat demi menyemarakkan malam puncak HUT Meranti ke-9.


“Ini yang harus disatukan, antara pemerintah dan masyarakat harus bersinergi untuk membangun meranti kedepan lebih baik,” pungkasnya.(Ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  DPRD Meranti Minta Insiden HTC Rusak Jalan Tidak Terulang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *