Ratusan Massa LSM KRPHPMR Datangi 3 Perusahaan Ini, Ada Apa?


DURI – Ratusan masa aksi yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komite Reformasi Perjuangan Hak Putra Melayu Riau (KRPHPMR) mendatangi Beberapa perusahaan yaitu PT. Tripatra, PT. Radiant Utama Interisco (RUI), PT. Supraco dan PT. Elnusa. Kedatangan KRPHPMR sendiri untuk mempertanyakan tindak lanjut surat yang sudah dilayangkan ke perusahaan tersebut belum lama ini. Tapi tidak ada respon dan balasan dari Management perusahaan tersebut.

Sebelum berangkat, peserta aksi mendapatkan arahan dari Ketua Harian Mustafa Kamal, Wakil Ketua Zulkifli Syakban (Ucu Peli) di Sekretariat KRPHPMR Jln. Melati Simpang Geroga Desa Tambusai Batang Dui. Saat sampai ke kantor / yard PT. Tripatra, Peserta aksi langsung membubarkan kegiatan training PT. AKM under PT. Tripatra.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di perusahaan ini, LSM KRPHPMR minta diturunkan management perusahaan untuk berdialog dengan mereka. Dari hasil dialog tersebut, ketiga manajemen perusahaan yaitu Sofyan (Tripatra), Heru Wibowo (RUI), Irwandi (Elnusa) perusahaan belum bisa memberikan keputusan terkait permintaan masalah tenaga kerja dan hal hal lain yang tertuang dalam isi surat yang sudah dilayangkan.

Menanggapi hal itu,, Peserta Aksi melalui Sekjen KRPHPMR Patriadi, S.Pd dan perwakilan dari KRPHPMR dalam dialog memberikan tenggang waktu 3 X 24 Jam perusahaan tersebut untuk memberikan keputusan.

“Kita berikan perusahaan ini tenggang waktu selama 3X24 jam untuk mereka memberikan keputusan. Jika tidak ada kontribusi terkait tenaga kerja kepada KRPHPMR, maka kami akan datang dalam Jumlah massa yang lebih besar lagi,”tegasnya.

Terkait akan hal ini, Kabid Naker LSM KRPHPMR Nazarudin Alias Munir didampingi Reza Fahlevi, Erwin Syahputra dan Dansatgas Misran Denny menyampaikan kalimat yang tegas. “Bumi Melayu Bumi Bertuan, Kami Butuh Pekerjaan, jangan jadikan kami penonton Bung…!,”tegas Misran Denny.

Baca Juga  Wujud Kepedulian Untuk Saling Berbagi, Baznas Bengkalis Bagi Takjil Ramadhan

“Terakhir Kami akan terus bergerak mendatangi perusahaan perusahaan yang sudah kita surati jika tak ada tanggapan dan respon positif kita tak akan ragu menghentikan operasional perusahaan” Ungkap Zulkifli Syakban atau yang lebih akrab dipanggil UCu Peli.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca