Camat Mandau Buka MTQ Kelurahan Babussalam, Ini Cabang Yang Dipertandingkan


Mandau – kemeriahan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-4 tingkat Kelurahan Babussalam, yang dilaksakan pada malam ini Sabtu (17/06/2023) yang berlangsung di Masjid Baburrahmah Jalan Purnama Kelurahan Babussalam.

Peserta yang mengikuti MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Babussalam sebanyak 85 peserta Qori’ dan Qori’ah, yang akan mengikuti 5 cabang perlombaan yaitu Tilawah Tartil Qur’an, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tilawah Belia dan Syarhil. Adapun tema dalam pelaksanaan MTQ ke-4 tingkat Kelurahan Babussalam yakni “Dengan MTQ, tanamkan nilai Qur’ani pada generasi muda, menuju Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Lurah Babussalam Ali Rahmad mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ibu Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau Riki Rihardi yang sudah menganggarkan untuk pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan, dalam hal ini bertujuan untuk mensyiarkan agama Islam, semoga dengan pelaksanaan MTQ ini kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah kita sangat bangga kepada Kelurahan Babussalam yang dapat menampilkan sesuatu yang luar biasa kepada kita masyarakat Kecamatan Mandau, semoga kegiatan MTQ ini tidak hanya seremonial saja tetapi kami berharap agar seluruh khafilah Kelurahan Babussalam ini bisa menghadirkan prestasi terbaik untuk tingkat kecamatan nantinya, semoga acara kita ini diridhoi oleh Allah SWT aamiin ya rabb alamain”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Setelah menutup sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi MTQ tingkat Kelurahan Babussalam dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya pelombaan, serta dilanjutkan dengan pengibaran bendera LPTQ oleh pemuda pemudi Kelurahan Babussalam.(BN)

Baca Juga  Kapolsek Siak Kecil Sunaryo SH MH Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras Pada Warga Secara Door To Door

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *