Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah dan pengurus UEK- SP Bagi – Bagi Kupon Takjil Gratis


SUNGAI PAKNING – MANDIRI POS, Lurah Sungai Pakning, M. Abditiansyah, SSTP, M.Si dan pengurus UEK- SP Kelurahan Sungai Pakning membagikan kupon pengambilan takjil gratis untuk berbuka puasa. Pembagian kupon dilaksanakan di
seputaran Pasar Lama Jalan Jend. Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu Bengkalis.

Selain Lurah dan pengurus UEK- SP, tampak juga Camat Bukit Batu Acil Esyno yang ikut serta membagikan kupon takjil gratis kepada masyarakat penguna jalan seputran Pasar Lama tersebut.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa membagikan kupon takjil kepada warga. Sebanyak 150 kupon kami bagikan hari ini. Para penerimanya beragam karena kami pilih secara acak. Mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua,” ungkap M. Abditiansyah kepada media ini saat diwawancara.

Pria yang akrab disapa Abdi tersebut menjelaskan bahwa kupon takjil yang dibagikan senilai 5 ribu rupiah per kupon yang dapat ditukarkan di tempat-tempat atau outlet-outlet yang sudah ditentukan.

Lebih lanjut Abdi menjelaskan bahwa untuk tahap pertama ini, pihaknya membagikan kupon terhadap warga yang melintas di Jalan Jend. Sudirman Sungai Pakning.

“Tahap selanjutnya, kami akan bagikan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Pakning secara door to door,” terang Abdi.

Abdi menjelaskan bahwa program pembagian takjil tersebut merupakan program Usaha Ekonomi Kelurahan – Simpan Pinjam (UEK-SP) Perdana Mandiri Sejahtera Kelurahan Sungai Pakning.

“Mudah-mudahan hal ini akan menjadi program UEK-SP Perdana Mandiri Sejahtera yang dapat dilakukan setiap tahunnya,” pungkas Abdi.

Turut hadir dalam pembagian kupon takjil tersebut, Camat Bukit Batu, Acil Esyno, Ketua LAMR Bukit Batu, Datuk H. Rusdi Ispandi, Ketua UEK-SP Perdana Mandiri Sejahtera Kelurahan Sungai Pakning, Sofyan beserta sejumlah anggotanya, Ketua KNPI Bukit Batu, sejumlah pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Bukit Batu serta masyarakat setempat. (sir)

Baca Juga  Bupati Kasmarni Tinjau dan Serahkan Bantuan Kepada Warga Kebakaran Rumah

5/5 - (1 vote)

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca