Mayat Mr X Ini Ditemukan Warga Di Tepi Pantai Kecamatan Bantan


BANTAN-Seorang warga berinisial JP pada Jum’at siang (29/1/21) pada pukul 12.40 WIB menemukan sesosok mayat tanpa identitas atau Mr X di tepi pantai Desa Muntan Barat Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis. Mengetahui hal ini, JP langsung melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib.

Kemudian mayat Mr X ini pada pukul 14.30 WIB dibawa ke RSUD Bengkalis. Pukul 14.50 WIB, Unit Identifikasi, piket Reskrim dan dokter RSUD Bengkalis melakukan identifikasi dan visum terhadap mayat Mr X tersebut. Lalu pada pukul 15.30 WIB, Unit Identifikasi dan piket Reskrim selesai melaksanakan identifikasi mayat Mr X dengan hasil :

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

1. Bahwa identitas Mr. X tidak ditemukan di karenakan sidik jari mayat Mr X sudah hancur dan tidak bisa direkam.

2. Properti yang terdapat pada mayat Mr X berupa : celana dalam motif kotak-kotak warna abu-abu hitam tanpa merk, celana boxer warna biru hitam motif bintang tanpa merek, celana panjang warna hitam dengan merk BENEDICT, sepatu cat merk Nike warna merah hitam putih bernomor 44.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Ditinggal Istri, Pedagang Bakso Bakar Ini Nekat Gantung Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *