Dalam Kunjungan Kerjanya di UPTD Dukcapil Kecamatan Pinggir, Plh.Bustami Tegaskan “Jangan Mempersulit Dan Berikan Pelayanan Terbaik”


BENGKALIS – MANDIRI POS, “Berikan pelayanan terbaik, jangan mempersulit masyarakat, kasihan masyarakat apalagi yang rumahnya jauh dari kantor UPT ini”.

Hal tersebut ditegaskan oleh Plh. Bupati Bengkalis H.Bustami HY kepada Pejabat dan Staf UPT. Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kecamatan Pinggir saat melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan E-KTP kepada penduduk di Kecamatan Pinggir, Jum’at (03/07/2020). 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Mantan Plt. Inspektur Bengkalis itu juga meminta kepada Kepala UPT untuk membantu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkalis.

“Seluruh target kinerja yang telah ditentukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil harus dibantu serta didukung sepenuhnya,” harap Bustami.

Kedepannya, Plh. Bupati Bengkalis berharap pengurusan E-KTP diupayakan bisa diselesaikan dalam kurun waktu 24 jam.

“Jadi masyarakat yang telah mengirimkan data, tunggu sebentar selesai, jadi sekarang ini pelayanan harus cepat dan efektif karena kita sudah pada system pelayanan New Publik Service,” tutur Plh. Bupati Bengkalis.

Bustami juga memberikan motivasi kepada Pimpinan dan staf di UPT tersebut terkait pentingnya KTP untuk masyarakat.

“KTP merupakan layanan administrasi dasar, dan memang bagi kita biasa saja karena kita setiap hari mengurusnya, akan tetapi manfaatnya bagi masyarakat sangat luar biasa salah satunya dalam mengurus saat masuk kerja. Untuk itu berikan pelayanan yang memberikan kebahagian untuk masyarakat,” harapnya.(sir/prokopim)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca