Camat Terima Bantuan 600 Masker dan 250 Liter Disinfektan


BENGKALIS – MANDIRI POS, Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, dua perusahaan menyerahkan bantuan 600 masker dan 250 liter disiinfektan serta 6 kotak masker medis kepada pemerintah kecamatan Bandar Laksamana. 

Bantuan diserahkan PT Sekato Pratama Makmur (SPM) dan PT Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) kepada Camat Bandar Laksamana Acil Esyno di kantor Camat, Selasa 21 April 2020. Kedua perusahaan itu selama ini memiliki konsesi hutan pada sejumlah desa yang ada di Kecamatan Bandar Laksamana.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian pihak perusahaan yang memberikan bantuan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-29. Selanjutnya bantuan yang diterima diserahkan kepada masyarakat di desa-desa binaan.

Pada kesempatan itu, Acil juga menegaskan kepada pihak perusahaan, selain memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan disifektan, hendaknya juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako. Terkait dengan hal itu, pihak perusahaan, sepakat untuk menyisihkan dananya untuk bantuan sembako.

“Alhamdulillah, usulan kita diamini oleh pihak perusahaan. Insya-Allah sesegera mungkin pihak perusahaan akan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat,” ungkap Acil.

Terkait dengan pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Laksamana, Camat Acil Esyno menegaskan sejauh ini pihaknya terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga jarak, tidak mendatangi tempat kerumunan dan jaga kesehatan. 

Terlebih wilayah Kecamatan Bandar Laksamana berada pada posisi tidak jauh dari Kota Dumai yang sudah ditetapkan sebagai daerah transmisi local (DTL), sehingga menuntut masyarakat untuk lebih waspada. “Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak berpergian di Dumai, karena bisa ditetapkan menjadi Orang Dalam Pemantauan (ODP),” ungkap Acil.(sir/diskominfotik)

Baca Juga  Cegah Kasus Gizi Kronis, Pemdes dan TP-PKK Desa Pamesi Lakukan Ini

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca