oleh

PPK Dan Relawan Demokrasi Lakukan Sosialiasi Pencoblosan

KANDIS,Mandiripos.com-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kandis dan Relawan Demokrasi Kandis pada Rabu (13/3) melakukan sosialisasi tentang kepemiluan (tata cara pencoblosan dan A5/ pindah memilih) Basis berkebutuhan khusus di UPTD Kesehatan Puskesmas Kandis.

Menurut Ketua PPK Kandis Eko Santoso S.Pd , sosialisasi tersebut diharapkan memberikan pengetahuan bagaimana mekanisme pencoblosan yang benar.

“Disini kita bersama dengan Relawan Demokrasi Kandis melakukan tata cara pemilihan dan juga pindah memilih. Selain itu juga basis pemilih yang berkebutuhan khusus. Kita berharap melalui kegiatan ini menjadi mekanie pemilihan berjalan dengan benar,” katanya.

Ketua Relawan Demokrasi Yulia Sitanggang mrngharapkan dengan adanya sejumlah sosialisasi tersebut, diharapkan mampu meningkatkan persentase pemilihan.

“Alhamdulillah kita berharap melalui edukasi sosialisasi ini, dapat meningkatkan persentase keberhasilan pemilihan. Paling tidak target kita tidak terlalu muluklah yaitu 65%. Semoga tercapai, tentunya dengan sosialisasi yang kita lakukan bersama PPK,” katanya Kamis Pagi (14/3).

Selain di UPTD Puskesmas Kandis, kegiatan sosialisasi serupa juga dilakukan di arena permainan air keluarga yaitu “Bianglala Water Boom” Kandis. Disini, sejumlah pekerja dan pengurus water boom terihat antusias mengikuti sosialisasi ini.(BN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed