Sekda Siak Tinjau UNBK Tingkat SMP


SIAK,Mandiripos.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah, meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/sederajat di SMAN 1 Siak, Rabu (3/5/17). turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kadri Yafis dan jajaran.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Seusai meninjau pelaksanaan UNBK tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah berpesan, ujian UNBK ini tidak sama seperti ujian seperti biasanya, oleh sebab itu tidak hanya ilmu yang harus dipersiapkan, akan tetapi jasmani dan rohani juga dipersiapkan.

“Saya berharap kepada seluruh siswa/i, agar mengikuti unbk ini sebaik mungkin, supaya bisa lulus dan mendapatkan nilai yang memuaskan” Ucap Hamzah.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kadri Yafis mengatakan, untuk tahun 2017 ini, siswa/i yang mengikuti unbk Sebanyak 1.601 orang, yang terbagi dibeberapa sekolah menengah pertama (SMP) negeri dan swasta di Kabupaten Siak, dimulai pada tanggal 2,3,4, dan 8 Mei 2017.

“Dari 133 SMP negeri/swasta yang ada di Kabupaten Siak, hanya 11 yang bisa melaksanakan UNBK. Dan dari 11 SMP negeri/swasta, ada 3 SMP yang ujian secara mandiri karena memiliki fasilitas komputer dan sembilan lainnya bergabung atau menumpang dengan SMA/SMK” Jelas Kadri.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca