PPK Dan Relawan Demokrasi Lakukan Sosialiasi Pencoblosan


KANDIS,Mandiripos.com-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Kandis dan Relawan Demokrasi Kandis pada Rabu (13/3) melakukan sosialisasi tentang kepemiluan (tata cara pencoblosan dan A5/ pindah memilih) Basis berkebutuhan khusus di UPTD Kesehatan Puskesmas Kandis.

Menurut Ketua PPK Kandis Eko Santoso S.Pd , sosialisasi tersebut diharapkan memberikan pengetahuan bagaimana mekanisme pencoblosan yang benar.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Disini kita bersama dengan Relawan Demokrasi Kandis melakukan tata cara pemilihan dan juga pindah memilih. Selain itu juga basis pemilih yang berkebutuhan khusus. Kita berharap melalui kegiatan ini menjadi mekanie pemilihan berjalan dengan benar,” katanya.

Ketua Relawan Demokrasi Yulia Sitanggang mrngharapkan dengan adanya sejumlah sosialisasi tersebut, diharapkan mampu meningkatkan persentase pemilihan.

“Alhamdulillah kita berharap melalui edukasi sosialisasi ini, dapat meningkatkan persentase keberhasilan pemilihan. Paling tidak target kita tidak terlalu muluklah yaitu 65%. Semoga tercapai, tentunya dengan sosialisasi yang kita lakukan bersama PPK,” katanya Kamis Pagi (14/3).

Selain di UPTD Puskesmas Kandis, kegiatan sosialisasi serupa juga dilakukan di arena permainan air keluarga yaitu “Bianglala Water Boom” Kandis. Disini, sejumlah pekerja dan pengurus water boom terihat antusias mengikuti sosialisasi ini.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  PTPN5 Salurkan Program CSR Dana 150 Juta Dan 26 Ribu Bibit Ikan Untuk Taman Terbuka Hijau.Ini Tanggapan Penghulu Sawit Permai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *