oleh

PPK Bagan Gelar senam massal dan tanda tangani spanduk tolak golput

Bagan batu , Mandiripos.com– Panitia Pemilihan Kecamatan Bagan Sinembah  (PPK Bagan Sinembah) Menggelar acara sosialisasi pemilihan gubernur Riau yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Acara sosialisasi yang diisi dengan kegiatan  senam massal, pelepasan balon dan penandatanganan spanduk tolak golput tersebut turut dihadiri camat Bagan Sinembah Sakinah, berserta Upika Bagan Sinembah lainnya, Panwas Kecamatan Bagan Sinembah Tim Paslon nomor 1, Tim Paslon nomor 3, Tim paslon nomor urut 4,  Datuk Penghulu/ sekecamatan Bagan Sinembah, PPS dan PPL sekecamatan Bagan Sinembah, beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

 

Pantauan di lokasi pada Sabtu 05/05/2018  menyebutkan bahwa acara yang diawali dengan senam massal ini  diikuti setidaknya 300 – an orang tersebut  berlangsung selama lebih kurang 45 menit, acara dilanjutkan dengan pelepasan 60 buah balon  ke udara yang membawa spanduk bertuliskan,  “mari Sukseskan pilgub 2018, Rabu 27 Juni 2018  pukul 07.00 – 13.00 wib serta himbauan untuk membawa C6 (undangan memilih) dan KTP Elektronik yang pelepasan nya oleh ketua PPK Indra Kurniawan Akbar, Panwas Bagan Sinembah Erwanudin dan M. Royan Sinaga,  perwakilan Upika Bagan Sinembah, dan tim paslon beserta tokoh masyarakat.

 

Dipenghujung acara  adalah penandatanganan spanduk tolak golput diatas spanduk berukuran 1 meter x 10 meter dilakukan oleh seluruh elemen yang hadir dari mulai PPK, Upika Bagan Sinembah, Datuk Penghulu / Lurah, dan tokoh masyarakat.

 

Ketua PPK Bagan Sinembah Indra Kurniawan Akbar saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan bahwa pelaksanaan senam massal dan penandatanganan spanduk tolak golput tersebut di atas dilakukan secara serentak pada tiap-tiap kecamatan se-kabupaten Rohil.

 

“Senam massal ini serentak se-Rohil dan alhamdulillah antusiasme masyarakat hadir cukup tinggi, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan dan berpartisipasi pada  acara ini  hingga sesukses ini, terima kasih kepada rekan-rekan PPK dan terima kasih kepada PPS dan terima kepada semuanya yang terlibat langsung dalam mensukseskan kegiatan ini,”ujarnya.

 

Selain daripada itu indra juga berpesan  kepada seluruh masyarakat yang memiliki hak  pilih dan telah terdaftar di DPT agar menggunakan hak pilihnya dalam pilgubri yang dilaksanakan pada tanggal  27 Juni 2018 mendatang,

 

“saat Hari H Bapak ibu saudara-saudara sekalian gunakan hak pilihnya ya, jangan golput, “pesannya.(Ind)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed