Alfedri ; PWRI Merupakan Penyambung Asa Untuk Terus Berbakti Untuk Negeri


SIAK- Kedatangan bapak Saleh Djasit sebagai ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia Provinsi Riau dan bersama Bupati Siak Alfedri lakukan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan PWRI Kabupaten Siak masa bhakti 2023-2028 di Balairung Datuk Empat Suku Komplek Abdi Praja, Rabu (1/11/2023).

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan pengurus yang dilantik dan dikukuhkan untuk bisa menjalankan amanah sesuai dengan ketentuan dan teruslah ikut berdikari bersama Pemerintah Kabupaten Siak saling asah asih asuh menuju pembangunan berkelanjutan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Alfedri juga yakin dan percaya kepada pengurus yang baru dilantik, mempunyai pengalaman dalam berorganisasi pada zamannya.

“Kami yakin dengan kawan-kawan yang dilantik ini adalah orang yang berpengalaman, sudah terbiasa menjadi pemimpin pada zamannya dan punya kemampuan dalam berorganisasi dan berharap dapat menjadi wadah penyambung silahturahmi antar para abdi negara ini tetap hadir dalam mendukung daerahnya”. Ucap Alfedri.

Di akhir sambutan Bupati Siak Alfedri berharap PWRI Kabupaten Siak bisa menerapkan program pemersatu dan penguat untuk berkelanjutan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti yang telah di sampaikan oleh Ketua PWRI Provinsi Riau.

“Kami berharap PWRI Kabupaten Siak tentu bisa menerapkan program yang bermanfaat untuk menunjang serta mendelegasikan pokok pikiranya dalam membangun Kabupaten Siak kedepannya, kami juga siap menerima pandangan, nasehat bahkan kritikan dari kawan-kawan pengurus”, harap Alfedri.

Ketua PWRI Provinsi Riau Brigjen Purnawirawan H Saleh Djasit SH menyampaikan bahwa keberadaan wadah PWRI Kabupaten Siak merupakan wadah orang -orang yang sudah Purna Bhakti dari tugas sebagai seorang ASN, yang selama ini cukup gagah, tapi sejalan dengan bertambah nya usia (sudah tua) tentu nya untuk tingkat kesehatan harap lah kita maklumi.

Baca Juga  243 Jabatan Strktural di Pemkab Siak, Dalam Waktu Dekat Akan di Sederhanakan

“PWRi ini artinya wadah yang mulia, disamping tujuan nya juga adalah untuk terus dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara ASN bagi kita semua yang sudah pensiun,”singkatnya.

“Jadi bagi pensiunan mari kita jadikan wadah ini dengan banyak hal yang bermanfaat yang bisa kita lakukan. Dan jangan sampai ASN yang sudah Purna Bhakti terpinggirkan, yang terpenting sekali mari kita menjaga kesehatan, dan bisa bermanfaat kepada sesama kita”, pesan Saleh Djasit.

Ketua PWRI Kabupaten Siak Khaidir menyampaikan, wadah ini merupakan ajang melanjut silaturahmi bagi para ASN yang sudah pensiun.

“Sebenarnya cukup banyak keluhan yang kami hadapi sejak sudah Purna bakti dari ASN, yang nota Bena nya kondisi fisik sudah tidak bertenaga,” kata Dia.

“Terutama untuk segala urusan yang sedang dihadapi oleh para pensiunan baik itu untuk melakukan kontrol kesehatan dan juga untuk melakukan pencairan dana pensiun, tolong dibantu kami ini,” pintanya melanjutkan.

Karena bagaimanapun usia pensiun yang sudah usia lanjut, tentunya tingkat kesehatan juga cukup berdampak, berjalan pun sudah tertatih-tatih, namun semua nya itu tidak mengendurkan semangat 45 kebersamaan mereka.(red).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *