H. Kusman Jaya: Penanganan Corona Tugas Kita Semua

  • Bagikan

KANDIS-Sejumlah pihak saat ini, baik itu pemerintah, TNI-POLRI dan pihak swasta bahkan partai, berupaya bersama melakukan langkah pencegahan terhadap virus Corona atau Covid 19 ini. Pencegahan itu mulai dilakukan di tingkat pusat hingga di tingkat desa atau kampung dan yang terkecil dari tingkat keluarga. Semua pihak berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan virus Corona ini.

Hal ini juga seperti yang disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Siak H. Kusman Jaya. Kepada media ini dirinya menyampaikan bahwa penanganan virus Corona ini bukan saja tugas pemerintah, namun tugas semua, baik itu perorangan mau pun kelompok masyarakat.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Alhamdulillah kemarin kita dari partai PKS juga bersama Pemerintah Kecamatan Kandis telah melakukan langkah pencegahan terhadap virus Corona ini. Nah disini saya perlu menyampaikan, bahwa penanganan virus Corona ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Bukan saja tanggungjawab pemerintah, tapi tanggungjawab kita semuanya,”jelasnya.

Anggota DPRD Kabupaten Siak dari partai PKS ini berharap, dengan adanya pencegahan bersama ini, semua kegiatan di bulan Ramadhan nanti, bisa terlaksana dengan baik seperti biasanya.

“Virus Corona ini sudah cukup menyita perhatian kita semua, bahkan di dunia. Kita berharap upaya keras semua pihak dalam mencegah virus Corona ini bisa segera membuahkan hasil. Sehingga kita akan bisa menjalani puasa Ramadhan seperti waktu sebelumnya, seperti adanya sholat tarawih bersama, pasar Ramadhan dan juga kegiatan lainnya. Sebab saat ini kita sudah paham, bagaimana virus Corona ini seolah membuat distansi antara kita, tentunya kondisi ini tidak kita harapkan lama berlangsung. Sekali lagi saya sampaikan, pencegahan Virus Corona adalah tugas kita bersama,”pungkasnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//chooxaur.com/4/3802902