Wabub Siak Husni Merza Hadir Milad PT BSP ke-22 


PEKAN BARU-Wakil Bupati Siak Husni Merza hadir milad PT Bumi Siak Pusako ke-22. Husni mengucapkan selamat kepada PT BSP yang hingga kini tetap eksis dalam pengelolaan ladang minyak CPP Blok.

“Atas nama pemerintah kabupaten dan masyarakat Siak, kami mengucapkan tahniah kepada PT BSP. Semoga kedepan lebih matang, maju, dan mampu bersaing dengan perusahan lebih maju,”ujar Wabup Husni di Pekanbaru, Senin (30/10/2023).

Peringatan HUT PT Bumi Siak Pusako ke-22 tahun berlangsung meriah, tampak manajemen PT BSP berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum duafa serta menyampaikan bantuan berupa dana bagi warga Palestina korban perang.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan 22 tahunnya BSP beroperasi dan mengabdi di Bumi Lancang Kuning. Semoga BSP terus menjadi agen perubahan pembangunan di Riau dan pertahankan prestasi yang telah di raih.

Husni Merza juga berharap BSP menjadi teladan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang ada di kabupaten Siak.

“Tunjukkan pengabdian serta prestasi tinggi untuk bangsa dan negara. BSP mampu menjadi contoh bagi BUMD lain. Kalau BSP bisa, kenapa BUMD yang lain tidak?” ujarnya.

“Sekali lagi selamat milad yang ke 22, semoga BSP terus memiliki spirit untuk lebih maju lagi di masa mendatang,”harapnya.

Direktur PT BSP Iskandar mengatakan, dengan bertambahnya umur, tantangan dan hambatan yang dihadapi BSP kedepan tentu semakin berat.

“Pelaksanaan tugas bukanlah hal sepele, hal tersebut dilakukan dengan serius supaya tidak mengingkari kepercayaan yang diberikan negara pada kami,”kata dia.

Lanjutnya, Milad ke 22 ini mengusung tema “Memancang Tapak Mengangkat Marwah”, Iskandar mengajak seluruh tamu undangan untuk terus menjaga marwah yang ada.

Dimana, selama 22 tahun ini pun, BSP berjalan dengan campur tangan semua pihak.

Baca Juga  Ketua DPRD Siak,Bantuan Paket Sembako Pemerintah Kabupaten Siak Meluncur

“Sesuai dengan temanya, tapak sudah ada. Maka marwahnya lah yang harus di jaga dan ditingkatkan. Jangan sampai marwah ini diinjak-injak. Mari kita jaga bersama marwah ini,” ajaknya.(red).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca