Kapolsek Sungai Apit Hadiri Acara FGD Pengalihan Subsidi BBM Ke Bantalan Sosial


SUNGAIAPIT – Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) Pengalihan Subsidi BBM Ke Bantalan Sosial. Kegiatan tersebut digelar pada Senin pagi (12/9/22) di Gedung Serbaguna Kantor Camat Sungai Apit.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sungai Apit Wahyudi, S. STP, Kapolsek Sungai Apit Iptu Jefri A Purba, S.H, Kasi Kesos Sungai Apit Ramli, Kepala Kantor Pos Kecamatan Sungai Apit Aldi Julian, Lurah dan Penghulu se Kecamatan Sungai Apit , Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Sungai Apit dan para Tamu undangan 20 orang.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.30 wib. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa. Kemudian acara berlanjut dengan kata Sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Sungai Apit Iptu Jefri A Purba, S.H. Dalam sambutannya, ini yang disampaikan oleh Kapolsek Sungai Apit.

“Saya harapkan dukungan kepada semua lapisan masyarakat semua untuk dpaat bersinergi dan berkoordinasi dengan baik untuk menjaga keamanan khususnya Kec. Sungai Apit. Kita tetap mendukung program dari pemerintah dan bersama sama menjaga harkamtibmas,”jelasnya dihadapan peserta yang hadir.

Dalam acara itu juga, Camat Sungai Apit Wahyudi, S. STP menyampaikan sambutan. “Mari kita bersama sama mendukung Harkamtibmas dan Mendukung Program pemerintah yang maju. Program dari Bapak Bupati juga akan mengadakan rapat diskusi terkait permasalahan dan program kedepannya. Saya menekankan semua Penghulu agar menjaga harkamtibmas dan deteksi dini dikampung masing”

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekitar Pukul 11.30 Wib, dengan situasi berlangsung aman, dan terkendali.(rls)

Baca Juga  Media Online Lintas 1 News.com Mengucapkan Selamat Atas Terpilihnya Fitriadi Sebagai Ketua IWO Kab Siak

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *