DomaiNesia
DomaiNesia

Peduli KondisiJalan , PT. KTU Perbaiki Akses Jalan Rusak Menuju Desa Buatan 1

  • Bagikan

KOTO GASIB-Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan serta wujud kepedulian atas kondisi yang ada demi membantu kepentingan masyarakat, PT. Kimia Tirta Utama ( KTU ) melakukan pengerjaan perbaikan jalan yang menghubungkan antar desa Buatan 1 dan Teluk Rimba di Kecamatan Koto Gasib.

Hal itu disampaikan oleh Administratur PT. KTU, Hubbal K.Sembiring didampingi Humas A. Hardiman , saat dibincangi dilokasi pekerjaan perbaikan jalan,


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kita dari PT. KTU melakukan perbaikan jalan yang rusak yang menghubungkan Desa Buatan 1, Buatan 2 dan Teluk Rimba , terang Hubbal K.Sembiring selaku Administratur PT. KTU didampingi Humas PT. KTU .

Dirinya menjelaskan, untuk pekerjaan perbaikan jalan tersebut dimulai dari Penghubung Desa Buatan 1 dan Teluk rimba“Tingginya intensitas hujan akhir-akhir ini, membuat kondisi jalan semakin parah. Akibatnya beberapa kendaraan roda empat dan enam yang melintas mengalami kesulitan saat melewati jalan yang berlubang dan licin tersebut,” imbuhnya.
Melihat kondisi tersebut, pihak perusahaan perkebunan kelapa sawit itu mengambil langkah cepat dengan membantu memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

“Kami selalu berkomitmen untuk bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam hal membantu kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat umum,” tegasnya.
Lebih lanjut, ia juga mengatakan, dengan adanya perbaikan jalan yang rusak itu dapat membantu serta memperbaiki produktivitas warga. Mengingat, akses jalan tersebut sangat vital bagi kepentingan warga diberbagai aspek, baik itu ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya.
“Jalan poros yang rusak ini merupakan akses darat satu-satunya menuju lokasi ketahanan pangan, yakni program Food Estate. Selain itu, juga diharapkan dapat mempermudah para petani saat membawa atau mengangkut hasil panen Sawit mereka,” terang Hubbal K.Sembiring .
Semoga dengan adanya bantuan perbaikan jalan dari PT. KTU ini, ucap Hubbal K.Sembiring , masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran PT. KTU serta dapat lebih mempererat kerjasama untuk kedepannya.

 

Dicky Sofyan camat Koto Gasib mengucapkan terima kasih atas kerja cepat dan tanggap perusahaan untuk akses jalan masyarakat,sudah menjadi tanggung jawab perusahaan untuk bisa hadir di masyarakat untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.di saat cuaca insensitas tinggi seperti ini.jalan adalah prioritas utama masyarakat untuk menggerakan ekonomi masyarakat.
Kemudian ucapan terima kasih juga di ucapkan oleh Fairus Ramli Wakil DPRD Kab Siak, dalam cuaca yang hujan seperti ini dan aktifitas warga serta jalan industry PT. KTU menuju Dermaga dan berdampingan dengan masyarakat Desa Buatan 1 , Perusahaan sudah bergerak cepat memperbaiki akses jalan tersebut, di harapkan nanti untuk cuaca tidak hujan perusahaan untuk bisa memperbaiki dengan lebih baik jalan tersebut sehingga roda ekonomi masyarakat sekitar perusahaan bisa berputar tidak terganggu.terima kasih perusahaan hadir untuk masyarakat dan saling bersinergi.(rls)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902