Anggota Dewan Siak Desak Bupati Segera Ajukan PSBB

  • Bagikan
Jpeg

SIAK-Dengan ditetapkannya Provinsi Riau sebagai zona merah atas meningkatnya kasus wabah covid 19, sejumlah Anggota DPRD Siak mendesak Bupati Alfedri agar segera mengajukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dewan menilai Pemerintah Kabupaten harus lekas mengajukan untuk menerapkan PSBB di Siak, sebab jika kalau usulan ini diterima otomatis ada tanggung jawab pemerintah pusat untuk daerah dalam prioritas penanganan wabah pandemi virus corona seperti mempercepat bantuan penyerahan sembako, BLT dan APD.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Bupati Alfedri harus cepat dan tanggap, apalagi di Kecamatan Tualang hasil dari rapid test ada yang positif, itu masih bagian kecil dari masyarakat Kabupaten Siak, jangan sampai ada masyarakat jadi korban,” Terang Anggota DPRD Siak, Syamsurizal Budi Jumat (8/05/2020).

Dijelaskan politikus Partai Demokrat itu, di Kabupaten Siak sudah ada yang positif, ditambah lagi rapid test yang dilakukan di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Pekanbaru yakni Kecamatan Tualang ada yang positif juga.

“Kabupaten Siak di kelilingi langsung oleh beberapa kabupaten yang sudah berada di zona merah, apalagi yang mau ditunggu?,” tanya Budi.(f)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902