Bupati Siak Hadiri Pisah Sambut Camat Kandis


KANDIS-Usai reposisi sejumlah ASN yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak belum lama ini, membawa sejumlah reposisi yang terjadi, termasuk posisi Camat Kandis. Dimana sebelumnya dijabat oleh H Irwan Kurniawan S.Sos MM, kini dijabat oleh Said Irwan SE untuk melanjutkan pemerintahan di Kecamatan Kandis.

Pada Sabtu sore ini (11/1/2020) bertempat di halaman Kantor Lurah Telaga Sam-Sam, dilaksanakan serah terima jabatan antara Camat Kandis dari H Irwan Kurniawan S.Sos MM kepada Said Irwan SE. Acara serah terima jabatan ini langsung dihadiri oleh Bupati Siak Drs. Alfedri M.Si.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Selain Bupati Siak, hadir juga Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi, Danramil Kandis melalui Peltu Agus Peleno Pakpahan, anggota DPRD Kabupaten Siak Dapil Siak 4 Kandis Ngatmin, Kusman Jaya, Lurah, Penghulu, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas Kepemudaan, Ormas Islam dan masyarakat Kecamatan Kandis.

“Alhamdulillah, hari ini saya hadir disini menyaksikan pisah sambut Camat Kandis dari H Irwan Kurniawan S.Sos MM ke Said Irwan SE. Selamat bertugas kepada pak Said Irwan SE yang menjadi Camat Kandis, dan selamat bertugas kepada pak Irwan Kurniawan yang akan bertugas di Provinsi,”kata Bupati Siak.

Sementara itu, H Irwan Kurniawan S.Sos MM mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan dukungan terhadap dirinya dalam menjalankan pemerintahan di Kecamatan Kandis ini.

“Saya mengucapkan mohon maaf jika selama bertugas saya ada kesalahan. Baik itu yang disengaja atau tidak. Dan saya juga mengungkapkan terima kasih kepada semuanya atas koordinasi selama ini,”kata H Irwan Kurniawan.

Baca Juga  M. Nur Azmal:Melihat Kontestasi Politik

Acara pisah sambut tersebut mendapatkan banyak perhatian masyarakat, hal ini ditandai dengan banyaknya papan bunga ucapan yang disampaikan oleh berbagai pihak. Baik itu perorangan mau pun kelompok.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *