Gelar Muscablub, Azhar Terpilih Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Siak


SIAK,Mandiripos.com- Azhar terpilih secara Aklamasi pada Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Siak,di Hotel Grand Mempura, Senin (5/2/2018).

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebelumnya, Kegiatan acara yang dimulai dari pukul 11.00 WIB itu diawali dengan tarian sambutan selamat datang, dan diikuti penyampaian kata sambutan.

 

Alfath Andri selaku PJ Ketua Umum, dalam penyampaiannya mengatakan  berada di dalam organisasi yang kita cintai ini, organisasi yang independen dan non partisan, dan tidak pula underbrow organisasi lain, merupakan sebuah kebanggaan bagi saya,  di mana ada anak-anak muda yang energik,  berkumpul di dalamnya, yang berkeinginan membuka usaha atau menjadi pengusaha.

 

 

” Namanya anak-anak muda, tentu belum mempunyai pengalaman seperti senior-senior kami, apatah lagi tetua-tetua kami. Tentu,  dalam pada itu, butuh gandengan, mitra, sinergitas, saran dan kritikan yang membangun” Kata Alfath

 

Hal senada juga di sampaikan Ketua Umum BPD HIPMI Riau Datuk Seri Niaga Budi Febriadi, Ia mengatakan HIPMI merupakan organisasi independen yang menghimpun seluruh pemuda pengusaha tempatan untuk terus maju di daerahnya dalam bidang usaha.

 

” Dengan momentum muscablub kita berharap untuk kedepannya BPC HIPMI Siak dapat melakukan sinergisitas dalam membangun usaha usaha dengan pihak di Eksekutif, Legislatif,BUMD,BUMN dan pihak swasta” Kata Datuk Seri Niaga

 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Siak, Indra Gunawan juga mengatakan, pihak DPRD Kabupaten Siak siap melakukan kerjasama dengan HIPMI Siak dalam membangun ekonomi kerakyatan

Baca Juga  Ketua DPRD Kabupaten Siak Kesalkan Ganti Rugi Lahan Masyarakat Yang Tak Masuk Akal *Azmi : "Kita Dukung Masyarakat Mencari Keadilan"

 

” Kita di DPRD siap bergandengan tangan dengan HIPMI Siak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Siak” Ujar Ketua Dewan Siak itu.

 

Hal yang sama juga disampaikan, Bupati Siak yang melalui Asisten I, Budi Yuwono mengatakan Pemerintah Daerah selalu membuka ruang untuk HIPMI siak untuk terus berdiskusi maupun aksi nyata dalam meningkatkan perekonomian di tengah tengah masyarakat Kabupaten Siak.

 

” Dengan kondisi keuangan daerah seperti saat ini tentunya kita harus selalu bergandeng tangan dengan pihak manapun terkhusus dengan HIPMI Siak untuk terus mendiskusikan hal hal strategis yang bisa dilakukan,termasuk untuk mendatangkan investor untuk meningkat pembangunan Siak sesuai dengan visi misi Kabupaten” tegas Budi Yuwono

 

Setelah memberikan kata sambutan Bupati Siak Drs H Syamsuar melalui Asisten I Budi Yuwono juga membuka secara resmi agenda Muscablub itu.

 

Muscablub yang mengangkat Tema Sebati Pemuda Negeri Demi Riau Yang Bertamaddun itu di hadiri oleh  Ketua Umum BPD HIPMI Riau Budi Febriadi, Asisten I Pemda Siak, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Anggota DRPD Sujarwo dan Zulfaini, Camat Siak Aditya, Camat Mempura OK Rendra Dharma Putra,para Penghulu Kampung, dan Para undangan dari beberapa perusahaan berdomisili di Kabupaten Siak.(rls)

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *