Jawab Keluhan Masyarakat Terkait Si Melon Pemkab Siak Gelar Operasi Pasar di Tualang


SIAK,Mandiripos.com-Pemerintah Kabupaten Siak menjawab keluhan masyarakat Siak dengan menggelar operasi pasar di Tualang, Sabtu (9/12/2017)di Dua kampung yaitu Kampung Tualang dan Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

 

Operasi pesar tersebut dilakukan guna menjawab keluhan masyarakat Kabupaten Siak terkait kelangkaan LPG 3 Kg atau lebih di kenal dengan si Melon yang saat ini sulit didapat oleh masyarakat Tualang.

 

 

“Kita akan gelar operasi pasar, besok Sabtu (9/12/2017) sekitar pukul 09.00 Wib. Nantinya kita akan turun sebanyak 2 unit colt diesel bawah LPG 3 Kg untuk membantu masyarakat terkait si melon ini,” sebut Camat Tualang Zalik Efendi kepada mandiri pos.com, Kamis (7/12/2017)

 

 

Namun, upaya itu kita lakukan guna untuk membantu masyarakat terkait kelangkaan si melon sulit di dapat di pangkalan padahal SPBE berada di Tualang.

 

” Mudah mudahan dengan kehadiran operasi pasar ini kelangkaan gas di Tualang tidak terjadi lagi serta diminta kesadaran masyarakat bahwa gas LPG 3 Kg itu di peruntukan untuk masyarakat miskin,” jelasnya (Jabrix)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Masyarakat Bunga Raya Ikuti Vaksinasi Covid-19, Ini Datanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *