Kenapa pintu masuk dan keluar Suzuya dipasang police line?


Baganbatu — Pasca tertabraknya balita TA oleh pengendara sedan merah pada Rabu malam sekira pukul 20.00 wib 4/1/2023, sejak Sabtu malam 7/1/2023, pintu masuk dan pintu keluar areal ditutup dan dipasangi police line.

“kecelakaannya itu malam kamis (4/1/2023) sekitar jam 8 malam, terus pintunya ditutup dan dipasangi police line mulai malam Minggu (7/1/2023) nggak tau sampai kapan bukanya, “tutur Ridwan, salah seorang pengelola toko di komplek Suzuya Bagan Batu, Ahad 8/1/2023.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Diakui Ridwan, dirinya sangat prihatin atas peristiwa kecelakaan yang menimpa balita perempuan usia 1 tahun , dirinya berharap agar hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi, ianya berharap ke pada berwenang agar segera membuka kembali police linenya,

“Saya sedih dan prihatin dengan kejadian itu dan kepada bapak yang terhormat jangan lama-lama pasang police line-nya kasihan para pedagang di sini, “ucapnya berharap.

Sementara itu pihak manajemen Suzuya, Rinto Sinurat saat ditemui di tempat kerjanya mengatakan bahwa berselang 3 hari pasca kecelakaan yang merenggut nyawa Balita perempuan berusia 1,8 bulan pihak Polsek memasang police line pada pintu masuk dan pintu keluar Suzuya Plaza Bagan Batu,

“malam Minggu kemarin (7/1/2023) dipasang police line, saya nggak tahu entah sampai kapan dibukanya karena hal itu semua menjadi kewenangan pihak kepolisian,”urainya.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah saat dihubungi awak media ini via Whatsappnya terkait pemasangan police line di pintu keluar dan pintu masuk Suzuya Bagan Batu hingga berita ini dilansir belum memberikan jawabannya.(red)

Baca Juga  Belum dibayar honor, 8 kantor penghulu tutup

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca