Warga Duga Dishub Lakukan pembiaran Terhadap Parkir ILegal


Baganbatu–Keberadaan pengelolaan parkir yang baik pada daerah perkotaan seperti di Baganbatu ini, diharapkan dapat menjadi formula dalam penataan kendaraan bermotor yang diparkir di sepanjang jalan protokol bisa tertib tertata rapi, sehingga tidak mengganggu lalu-lalangnya kendaraan lain di jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu.

Namun kendati penataannya sudah baik, ada satu hal yang paling krusial yang belum dipenuhi oleh pengelola parkir saat ini yakni legalitas yang disinyalir belum dikantongi pihak pengelola parkir (pengumpul uang parkir),

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Penataannya sudah bagus bagus, tapi pengelolaannya seperti ada yang salah menurut saya, karena seharusnya kan ada karcis parkir, tapi ini belum pernah saya dapat karcis parkir, jadi saya bisa menyimpulkan parkir ini illegal, pengelolanya illegal pihak pengutipan parkir tidak mengantongi surat apapun dari dinas perhubungan, “demikian hal ini disampaikan warga Baganbatu, Udin kepada media ini, Senin 12/12/2022.

Namun anehnya lanjut Udin, pihak pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam hal ini Dinas Perhubungan kabupaten Rokan Hilir seolah tutup mata dengan adanya aktifitas parkir yang sudah berlangsung
selama bertahun-tahun,

“ini ada apa? kenapa dishub melakukan pembiaran terhadap aktifitas parkir yang menurut hemat illegal, tertiblah itu, jangan dibiarkan terus, apa karena sudah jelas setorannya ya?”tanya Udin kesal.

Senada disampaikan Rudi, yang kesal dengan adanya aktifitas pengelolaan parkir yang diduga illegal namun dibiarkan terus selama bertahun-tahun,

“ada apa ini dengan dishub Rohil? kenapa dibiarkan terus orang ini ? apa ada legalitas mereka? tertibkanlah pengelola parkir itu, “ujanya kesal.

Baca Juga  Aparat polsek Sinaboi amankan pelaku pencurian yang masih di bawah umur.

Sementara itu kepala dinas Perhubungan kabupaten Rokan Hilir, Budi Fitriadi saat dikonfirmasi awak media ini melalui nomor ponselnya 081276661xxx sebanyak 3 kali panggilan (pukul 13.32 wib sebanyak dua kali dan pukul 13.43 wib) namun tetap tidak mendapat tanggapan, terdengar nada masuk namun tidak dijawab, kemudian kami coba mengirimkan pesan singkat namun hingga berita ini dilansir belum juga mendapat balasan. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *