Maston ajak kedua belah pihak yang bertikai untuk saling menahan diri


Baganbatu — Menanggapi bentrokan massa SPSI dari dua kubu berbeda yanh menyebabkan puluhan orang luka-luka yang terjadi pada Selasa pagi 23/8/2022 kemarin, Hari ini Kamis 25/8/2022 Ketua DPRD Rokan Hilir, Maston saat dikonfirmasi media ini mengungkapkan kesedihannya atas peristiwa tragis ini, yang menurutnya tidak akan terjadi apabila masing-masing bisa saling menahan diri.

“seharusnya kalau bisa menahan diri tentu tidak terjadi (bentrokan) antara satu dengan satunya lagi, kasihan rakyatnya kan, “Ucap ketua DPRD Rokan Hilir, Maston dengan suara lirih jelas tampak tersirat kesedihan mendalam.

Kemudian daripada itu menindak lanjuti peristiwa ini, Forkompinda Rokan Hilir berencana mempertemukan dua kubu yang saling bertikai ini untuk mencari jalan terbaik dari persoalan yang sedang dihadapi kedua Kubu tersebut,

“Hari ini rencananya di polres , pak Kapolres mempertemukan antara kubu satu dengan kubu lainnya (antara Haji Fuad dengan Hijrah, kami ini dari Forkompinda (berharap) bagaimana Kamtibmas ini terjaga, “ungkap Maston.

Terakhir Maston juga berpesan kepada semua pihak untuk bisa saling menahan diri dan saling mengingatkan agar peristiwa serupa tidak lagi terjadi.

“ini kan rakyat kita semua harusnya pertikaian bagaimana jangan terulang lagilah kasihan kan rakyat kita, harusnya bisa menahan diri, tokoh masyarakatpun harus saling mengingatkanlah bekerja sama supaya jangan sampai terulang kembalilah kasihan mereka, “pungkasnya sedih. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca