Camat Balai Jaya, Fauzan pimpin upacara HUT RI ke 77


Balaijaya — Upacara peringatan detik-detik proklamasi ke 77 di Kecamatan Balai Jaya berlangsung khidmat, bertindak sebagai inspektur upacara. Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPt. komandan upacara Sertu Abussama. sementara itu naskah proklamasi dibacakan oleh anggota DPRD Rokan Hilir Riyadi SH.

Prosesi upacara peringatan HUT RI ke – 77 di gelar di pelataran halaman kantor camat Balai Jaya, Jl. Lintas Riau-Sumut km 38 Balai Jaya, Rabu 17 Agustus 2022.

Sedangkan yang bertindak sebagai pembaca naskah proklamasi adalah anggota DPRD Rokan Hilir Riyadi SH.

Sementara itu pasukan pengibar bendera pusaka keseluruhannya adalah siswa/siswi yang berasal dari SMAN 5 Balai Jaya dengan pembawa baki bendera pusaka merah putih bernama Puty Dwi Naila.

Upacara peringatan HUT RI ke 77 yang berlangsung tertib dan khidmat diikuti Anggota DPRD Rohil Risben Nduwari TS. unsur pimpinan kecamatan Balaijaya, Lurah dan penghulu di wilayah kecamatan Balai Jaya, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili Iptu. K. Saragih, perwakilan Danramil Bagan Sinembah, tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas dan OKP.

Plt. Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPt saat ditemui awak media ini usai prosesi upacara HUT RI ke 77 mengatakan bahwa acara peringatan dan perayaan HUT RI ini bisa berlangsung sukses seperti saat ini berkat kerja keras semua pihak,

“alhamdulillah acara ini berjalan lancar berkat kerja keras kawan-kawan semua, terimakasih atas sumbangsih kawan-kawan semua, “pungkasnya.(ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Rapat dengan Forkopimda, Bupati Rohil Ingin Laksanakan Segera Pemilihan Penghulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *