Perangi Penyebaran C – 19, Unit Lantas Polsek Bgs Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes


BAGAN BATU – Tak ada bosan – bosannya, Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah mengingatkan warga masyarakat Bagan Sinembah agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pandemi Covid – 19 ini.

Yang mana, Personil Lantas Polsek Bagan Sinembah kembali membagikan masker kepada masyarakat yang tidak patuh prokes di sepanjang jalan Sudirman Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Ahad (07/02/2021).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sembari membagikan masker, satlantas Polsek Bagan Sinembah terus menerus melaksanakan memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

” sosialisasi protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga yang melintas tidak menggunakan masker terus kita lakukan,” kata Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH kepada mandiripos.com

Kanit mengatakan, melalui sosialisasi yang trus dilaksanakan oleh pihaknya, di harapnyanya warga masyarakat mematuhi prokes kedepannya, guna mencegah penyebaran Covid – 19.

” Semoga sosialisasi prokes yang lakukan ini dapat menumbuhkan kesadaran warga untuk mematuhi dan mentaati prosedur protokol kesehatan, Sehingga penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diminimalisir,”ungkapnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca