Hindari terjadinya Kemacetan dan Laka, Satlantas Polsek Bagan Sinembah, tertibkan Parkir di Pajak Lama

BAGAN BATU – Unit Lantas Polsek Bagan Sinembah, melakukan penertiban parkir yang berada di jalan Jendral Sudirman Bagan Batu, Tepatnya di depan Pajak Lama, Kelurahan Bagan Batu Kota. Penertiban parkir tersebut di lakukan untuk menghindari terjadinya kemacetan.

” Karena di depan pajak lama ini sering terjadi macet akibat parkir pengendara yang berbelanja memakan badan jalan, sehingga mengganggu pengendara yang melintas lainnya,”ungkap Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, AKP Syaf Yandra SH.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kanit menjelaskan, parkir yang memakan jalan mengakibatkan ruas badan jalan semakin kecil, sehingga menimbulkan kemacetan. Untuk itu pihak turun kelokasi pajak lama untuk melakukan penertipan.

” Tujuannya agak pengguna jalan lainnya merasa aman dan nyaman saat melintas. kemacetan sering terjadi karena sempitnya Ruas jalan, apalagi di waktu sore hari jumlah pengendara meningkat,”ujarnya.

” selain menimbulkan kemacetan, Juga di kawatirkan menimbulkan laka,”terangnya.

Di samping itu, melalui media ini, dirinya menghimbau kepada masyarakat dan juga pengguna jalan agar selalu berhati – hati saat berkendara di jalan raya. Dan mematuhi peraturan rambu – rambu lalu lintas.

“kepada masyarakat saat berkendara untuk lebih berhati-hati lagi pada saat mengendarai dan melintasi jalan raya. memeperthatikan rambu-rambu yang ada di jalan serta melengkapi surat – surat kendaraannya,” pungkasnya.ris








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: