Jum’at Berbagi, Polsek Bagan Sinembah bersama Komunitas Becak Bagan Batu, Bagikan Bantuan Kepada Warga Membutuhkan


BAGAN BATU – Polsek Bagan Sinembah dan komunitas Becak Bagan batu melaksanakan giat Jum’at berbagi, giat tersebut di laksanakan di Jl. Lintas Sumatera Km. 01 Bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah Kab. Rokan Hilir,Jum’at (22/01/2021).

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo, SH. SIK kepada awak media menyampaikan bahwa program tersebut rutin di laksanakan setiap 2 minggu sekali bersama komunitas Becak Bagan batu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Di katakannya, Komunitas Becak Bagan Batu ini di ketuai oleh personil Polsek Bagan Sinembah, yakni Bripka Su Jarwi Bhabinkamtibmas Bagan batu.

” Kegiatan rutin ini akan terus di laksanakan guna membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan, khususnya di saat masa pendemi covid – 19 saat ini,”Ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan, adapun ragaman yang bagikan kepada warga yang membutuhkan itu di antaranya adalah membagikan sayur – sayuran, gula, teh, mi instan dan lain – lainnya.

” kegiatan Jumat berbagi tersebut bersumber dana dari para komunitas becak se Bagan batu dan dari sumbangan masyarakat sekitarnya yang peduli dan ikut ber pastisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan Jumat berbagi tersebut berjalan atas kerja sama kepolisian Polsek Bagan Sinembah dan komunitas Becak se Bagan batu dan atas dedikasi dan Binaaan Bhabinkamtibmas Bagan Batu,”ungkapnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  56 Guru Honor Terima Bantuan Sembako Dari Baznas Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *