DomaiNesia
DomaiNesia

Kecamatan Bagan Sinembah gelar Rakor Rencana Sekolah Tatap Muka

  • Bagikan

BAGAN BATU – Pemerintah Kecamatan
Bagan Sinembah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) untuk Menyikapi banyaknya tuntutan warga masyarakat akan proses belajar mengajar dilakukan dengan tatap muka di masa pandemi Covid 19 ini.

Rakor tersebut dilaksanakan di Kantor Camat Bagan Sinembah, tepatnya di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM). Rakor itu dipimpin langsung oleh Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam kegiatan itu di hadiri, Kapolsek Bagan Sinembah yang diwakili oleh Aiptu Martin Zebua, Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa yang diwakili oleh Danposramil, Peltu Sy Fuad.

Selain itu juga di hadiri, Korwil pendidikan kecamatan Bagan Sinembah, H Mus’ab Spd,  Kepala Puskesmas Bagan Batu,  dr Josafat Silalahi, seluruh Kepala Sekolah serta seluruh Datuk Penghulu dan Lurah se-kecamatan Bagan Sinembah.

” Rakor ini adalah dalam rangka persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 serta kesiapan dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di tingkat kecamatan Bagan Sinembah,” ujarnya Sakinah.

Menurut Sakinah, hal tersebut sangat perlu dilakukan sebelum tiba waktu pelaksanaannya.

” Artinya, dari rapat ini tentu dibahas langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan, jadi tidak langsung dilaksanakan tanpa persiapan matang, ” terangnya.

Apalagi, lanjut Camat, khusus untuk proses sekolah tatap muka. Menurutnya, selain membutuhkan banyak syarat,  pihak sekolah juga harus mempersiapkan sarana dan prasarana Prokes.

” Khusus untuk sekolah tatap muka, juga ada banyak persyaratan yang harus dipenuhi, selain harus dilakukan kajian juga sekolah harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan protokol kesehatan,” tegas camat.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//thaudray.com/4/3802902