Personil Polsek Bagan Sinembah Pasang Spanduk dan Bagi Bagi Brosur Anti Money Politik


BAGANBATU-Guna menciptakan nuansa Netralitas dalam Pilkada serentak 2020
Kepolisian Sektor (Polsek) Bagan Sinembah, Polres Rokan Hilir melaksanakan pemasangan spanduk dan membagikan Brosur Anti Money politic.Selasa (1/12).

Kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh para Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah sebagai ajang sosialisasi menuju pemilihan Kepala Daerah yang berintegritas di Kabupaten Rokan Hilir.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Bagan Sinembah AKP, Indra Lukman Prabowo,SH.Sik kepada awak media menyampaikan kegiatan ini merupakan aksi tindak lanjut tahapan persiapan sebelum Pemilukada Seratak yang akan diselenggarakan tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

“Tindak lanjut yang dilaksanakan Personil Kepolisian Sektor Bagan Sinembah yaitu pemasangan spanduk-spanduk anti Money Politik dan juga membagikan brosur kepada masyarakat,”Jelas Kapolsek.

Kapolsek Bagan Sinembah berharap dengan adanya spanduk-spanduk tentang gerakan Anti Money Politik masyarakat Rokan Hilir umumnya dan khususnya Wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah lebih cerdas dalam menentukan hak pilihnya

“semoga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat semakin cerdas dan dapat menggunakan hak pilih nya sesuai dengan hati nurani nya serta berdasarkan visi dan misi calon pilihan nya, bukan karena di latar belakang money politic ” ujar Kapolsek yang cukup dekat dengan masyarakat.

Dilanjutkan Indra ,”Tujuannya kegiatan ini adalah suatu bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak tergiur dan tegas menolak money politic sehingga bisa mewujudkan Pilkada aman dan damai serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru “terangnya kembali

Di akhir kegiatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah juga menekankan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan pada saat di selengaranya pemilu kada nanti.(ris)

Baca Juga  Upika Basira Gelar Razia Masker, tak Pakai Masker Putar Balik

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca