Camat Bagan Sinembah, Buka Kegiatan Mapaba Ke 9, PK PMII Stair Rokan.

BAGAN BATU – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Stai Rokan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir mengadakan agenda Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) ke 9, yang diikuti oleh puluhan Mahasiswa baru.

Kegiatan yang dilaksanakan pada (8-9) oktober 2020 ini di selenggarakan di ruangan kampus Stai Rokan Bagan Batu, berlangsung aman dan lancar dan mematuhi protokol kesehatan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Acara yang di hadiri oleh para Senior PMII Rohil, Ketua PC PMII Rohil, Qomala Afna, Ketua PK PMII Stai Rokan, Gali, Para pengurus PK dan PC PMII, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI.

Berlangsungnya acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Bagan Sinembah, Sanikah SSTP MSI, dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak mahasiswa dalam hal ini anak muda adalah salah satu penyokong kemajuan negara. Untuk itu dirinya mengaku sangat mendukung kegiatan – kegiatan yang di lakukan anak muda.

” Apapun kegiatan yang di selenggarakan akan kita dukung selagi itu kegiatan yang bersifat fositip,”jelasnya.

Kemudian, di lanjutkan dengan kata sambutan dari Majelis Pembina Komisariat Stai Rokan, Roiyan Sinaga, berharap agar semua calon kader PMII untuk mengikuti rangkaian materi hingga selesai.

” Banyak pengetahuan yang akan didapatkan dalam pengkaderan, saya berpesan agar para peserta berpegang teguh pada ideologi PMII, dan terus berproses. Setiap proses yang ada di PMII akan mendatangkan manfaat,”ungkapnya.

Ketua PC PMII Rohil, Qomala Afna menuturkan mahasiswa yang berorganisasi satu tingkat lebih baik dari mahasiswa yang tidak berorganisasi.

” Mari menjadikan generasi setia organisasi yang cerdas, ilmiah nasionalis, tangguh dan agamais,”jelasnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar mahasiswa yang tergabung dalam PMII mampu meningkatkan eksistensi diri dan menjadi kader yang luar biasa.ris

Baca Juga :   Sat Lantas Polsek Bagan Sinembah, Lakukan Patroli Hunting System dan Gatur di daerah Rawan Macet dan Laka
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.