Usai di Perkosa, Korban laporkan Pelaku ke Polsek Bagan Sinembah


BAGAN BATU – Hanya dalam tempo satu hari Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil meringkus pelaku pemerkosaan berinisial MDSH (18) dikediaman orangtuanya Jalan Kapuas Kelurahan Bagan Batu kota Kecamatan Bagan Sinembah.Rabu (07/10).

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP.Indra Lukman Prabowo,SH Sik membenarkan telah diamankan pelaku pemerkosaan.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Benar pelaku pemerkosaan berhasil diamankan oleh Tim Opsnal dan sekarang sudah menjalani pemeriksaan guna pendalaman lebih lanjut,”Ucap Kapolsek singkat.

Sesuai data yang berhasil dirangkum awak media di Mapolsek Bagan Sinembah pada hari Senin (05/10) sekira pukul 15.00 Wib Korban bersama temannya pergi ke toko obat serasi yang berada di Bagan Batu, dan tidak berapa lama datang pelaku menjemput korban dan langsung membawanya pergi yaitu kesuatu tempat kebun sawit milik warga yang berada di Jalan Lintas Bagan Batu-Pujud Kep. Bahtera Makmur kec. Bagan Sinembah (Simpang Pujud).

Dan sesampainya di perkebunan kelapa sawit milik warga,Pelaku langsung membuka celana dan celana dalam korban, diperlakukan seperti itu pelapor berupaya menolak dengan memukul terlapor, namun terlapor memaksa pelapor dengan mendorong dan merobohkan pelapor hingga terlapor dapat menduduki (meniduri )Korban setelah itu terlapor memasukkan jari tangannya kedalam kelamin (vagina) pelapor secara berulang-ulang.

Setelah memasukan jari tangan di Kelamin korban pelaku membuka celananya dan mencoba untuk memasukkan rudal miliknya kedalam kelamin korban sambil dengan perkataan “aku (pelaku) masukkan sekali atau aku masukkan berkali-kali dan aku tembak dalam” dijawab Korban “aku tidak mau seperti itu” setelah dijawab seperti itu pelaku langsung membungkam mulut pelapor dan memasukkan kelaminnya kedalam vagina pelapor.

Baca Juga  PAMSIMAS 2018, "Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat Desa"

Setelah Nafsu birahi pelaku terpenuhi dirinya menyuruh Korban untuk memakai celana kembali dan selanjutnya diantar kembali di depan toko obat serasi yang berada di Bagan Batu atas perlakuan yang dialami korban tidak terima dan langsung membuat laporan atas kejadian yang menimpanya di Polsek Bagan Sinembah sekira pukul 17.00 Wib.

Berdasarkan laporan korban di Polsek Bagan Sinembah tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan pada hari itu juga sekira pukul18.00 Wib mendapat informasi keberadaan pelaku sedang dirumah orang tuanya yaitu Jalan Kapuas Kelurahan Bagan Batu Kota.

Tanpa ada perlawanan Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil menangkap korban dikediaman orangtuanya dan selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Bagan Sinembah untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *