Tidak terima dianiaya, penghulu Sungai Kubu, laporkan Camat Kubu ke polisi


Kubu–upacara HUT RI yang ke-75 di kecamatan Kubu diwarnai dengan tindakan brutal, kasar dan arogan oknum camat Kubu yang ditengarai menganiaya datuk penghulu Sungai Kubu kecamatan Kubu, kabupaten Rokan Hilir – Riau, yang mana penganiayaan itu dipicu karena keterlambatan datuk penghulu tersebut dalam mengikuti upacara HUT RI ke – 75 di halaman kantor Camat Kubu.

Saat dikonfirmasi awak media mandiripos.com, Selasa 18/8/2020 Datuk Penghulu Sungai Kubu, Bulkrim mengisahkan kronologis pemukulan yang dialaminya usai upacara HUT RI ke – 75 di kantor camat Kubu.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“begini pak itu saya berangkat dari rumah pukul 07.15 (Wib) mau menghadiri upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, tapi sampai di arena upacara, acara sudah mulai tak mungkin saya masuk ke lapangan upacara, saya tunggu di luar lapangan upacara, setelah selesai upacara saya memasuki lapangan upacara menjumpai pak camat, tujuan saya untuk minta maaf, tapi dalam perjalanan itu langsung dipanggil pak camat pak Asrul suruh menghadap, belum sempat saya mau minta maaf tanpa berkata apa-apa langsung saya ditinjunya sekali, siap itu ditampar dia dua kali di podium kehormatan itu itulah kronolonisnya pak, “kisahnya.

Dilanjutkan Bulkrim, pasca pemukulan terhadap dirinya, masyarakat kepenghuluan Sungai Kubu yang dipimpinnya tidak terima dan berbondong-bondong mendatanginya dan meminta kepada agar membawa persoalan penganiayaan terhadapnya k ranah hukum agar ada efek jera,

“Setelah kejadian itu semua masyarakat Sungai Kubu datang ke saya mereka tidak terima perbuatan camat kepada penghulunya sehingga mereka meminta kepada penghulu untuk melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, masyarakat tidak terima perbuatan itu terhadap penghulunya, “ujarnya.

Baca Juga  Polsek Bagan Sinembah Utus 3 Bhabinkamtibmas tingkatkan Kesiagaan Melawan Api

Demi menganulir desakan warga Sungai Kubu yang demikian kuatnya agar melaporkan perbuatan brutal camat kubu kepada dirinya, Bulkrim telah membuat laporan resmi ke polsek Kubu demi menuntut keadilan,

“saya sudah lapor ke polsek, sudah di visum dan sudah diterima laporannya dan ini sedang proses, “Pungkasnya.(Ind).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca