Kapolsek Bagan Sinembah, Koramil 03 Bgs dan Satpol PP gelar Patroli Pendisiplinan di Pajak Lama

  • Bagikan

BAGAN BATU – Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Bagan Sinembah bersama Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP), Koramil 03 BGS melaksanakan Patroli pendisiplinan Masyarakat di wilayah keramaian.

Salah satu kegiatan patroli pendisiplinan masyarakat itu di laksanakan seperti di pasar tradisional Pajak Lama Bagan Batu, Kelurahan Bagan Batu Kota.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam giat tersebut, Kapolsek Bagan Sinembah Memerintahkan Personil Polsek Bagan Sinembah bersinergi bersama Anggota Koramil 03 Bagan Sinembah dan anggota Satpol PP melaksanakan patroli pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru tersebut.

Di sampaikan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Probowo SH SIK, Adapun kegiatan itu di laksanakan berupa, menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak , dan mencuci tangan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kemudian, menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran untuk menerapkan protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru dan serta selalu menjaga kesehatan.

” tujuan dari kegiatan tersebut untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilkum Polsek Bagan Sinembah,”ujarnya.

Diakhir kegiatan tersebut Kapolsek menekankan kepada Masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru yang di terapkan oleh pemerintah.

” mulai saat ini di sediakan Tempat Cuci tangan dengan Air yang mengalir pakai sabun / menyediakan Handsanitizer, memberi jarak antar tempat duduk / Antrian, dan mewajibkan memakai masker,”tegas kapolsek.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902