Polsek Bagan Sinembah gelar Patroli Blue Light Guna Ciptakan Kenyamanan Warga


BAGAN BATU – Untuk menghidari terjadinya tindak pidana C3 (Curas, curat dan Curanmor) di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Jajaran Polsel Bagan Sinembah gelar Patroli Blue Light.

Pataroli Blue Light itu di laksanakan di sepanjang Jalan lintas Sumatra sampai Posko check Point covid – 19 yang terletak di wilayah perbatasan Prov Riau – sumut dan sepanjang Jalan Jendral Sudirman Bagan batu kota tepatnya di ATM Bank – Bank.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan pelaksanaan Blue Light itu di pimpin oleh Aiptu Edi Purnomo, Aipda Sarmadan Siregar SH, Bripka Sobaruddin Dalimunte, Bripka Paryanto SH.

Di jelaskan Kapolsek, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan juga sebagai bentuk upaya Preventif guna mencegah terjadinya tindak pidana C3 (Curas, curat dan Curanmor) di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah.

Kapolsek juga menekankan kepada masyarakat agar selalu peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar masing -masing guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana serta segera melaporkan ke pihak kepolisian bila terjadi suatu tindak pidana.

” Kita minta agar masyarakat selalu warpada terhadap barang – barang berharganya, apabila terjadi tindak pidana segera laporkan ke pihak kepolisian,” ungkapnya.ris

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kapus Bagan Batu : Covid -19 benar - benar Nyata dan bukan Hoax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *