Kunjungi 4 Kepenghuluan, Projo tanjungmedan bertekad terus kawal anggaran pemerintah

Tanjungmedan — guna memastikan anggaran penanganan covid -19 terserap dan tersalur sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Pimpinan Anak Cabang Projo kecamatan Tanjung Medan, pada Senin 12/05/2020 melakukan kegiatan kunjungan kerja pada 4 Kepenghuluan masing-masing Akar Belingkar, Sei Meranti, Sei Meranti Darussalam dan Tanjung Sari.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut Tim dari PAC Projo Tanjung yang dipimpin langsung oleh ketuanya Rudi Istira Ginting ini menyebutkan bahwa kegiatan yang mereka laksanakan merupakan kegiatan pengawasan penggunaan dana covid-19 yang dinilai oleh banyak kalangan rentan dengan penyelewengan.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


“kegiatan pengawasan ini perintah langsung dari atasan kita, karena kita sebagai garda terdepan wajib mengawasi anggaran dana itu agar tidak diselewengkan oleh oknum-oknum “nakal” yang hanya mau ambil kesempatan, “kata Rudi.

Lanjutnya, kegiatan kunjungan seperti tersebut di atas nantinya terang Rudi akan menjadi agenda rutin dari Projo Tanjung Medan,

“Semua kepenghuluan se Tanjung Medan akan kita kunjungi agar kita tahu bagaimana kondisi riil nya di kepenghuluan itu, bagaimana kondisi warganya dan bagaimana program-program di kepenghuluan apakah terlaksana atau tidak? intinya kita berusaha untuk membantu pemerintah dalam mengawasi setiap kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik benar-benar bisa terlaksana sesuai dengan perencanaannya, “paparnya.

Terakhir Rudi juga mengapresiasi pemerintah desa yang menerima kehadiran mereka dengan tangan terbuka,

“terima kasih kepada bapak-bapak penghulu dan jajaran yang telah menyambut kami dengan baik, dan terima kasih atas kerjasamanya, semoga pemerintah desa tetap menjalankan amanah rakyat dengan baik, “pungkasnya mengakhiri. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.