DPW PKB Riau dan Sumut, bersatu padu Perangi Covid -19

  • Bagikan

BAGAN BATU — Sebagai upaya menekan penyebaran Wabah Virus Corona (Covid -19) yang sudah semakin meluas, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari Dua wilayah, DPW PKB Provinsi Riau dan DPW PKB Sumatera Utara (Sumut) berkolaborasi membagikan ribuan masker kepada pengguna jalan di Jalan Lintas antar sumatera , persis di Perbatasan Riau – sumut, Kecamatan Bagan Sinembah.

Dari DPW PKB Riau diwakili DPC PKB Rohil yang dipimpin ketuanya Abu Khoiri didampingi, 2 anggota DPRD Rohil dari Fraksi PKB, Jumadi dan Hendriza, turut juga hadir di lokasi Camat Bagan Sinembah Raya, H M Yusuf MSI, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP, Kapolsek Bagan Sinembah dan Koramil 03/Bagan Sinembah, Satpol PP dan BPBD Rohil.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sedangkan dari DPW PKB Sumut, diwakili oleh DPC PKB Labuhan Batu Selatan (Labusel) yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Labusel Sangkot, dan 2 anggota DPRD lainnya yakni, Efendi Harahap dan juga Lahmudin.

Dihadapan sejumlah awak media Ketua PKB Rohil, Abu Khoiri menyampaikan apresiasi kepada DPC Labusel atas kerjasama menanggulangi covid 19. di samping itu, Abu Khoiri yang juga anggota DPRD Riau ini mengatakan bahwa anggaran pemerintahan Provinsi dalam menanggulangi wabah virus corona tersebut sudah di tentukan jumlahnya.

” Anggarannya itu sebesar 75 Miliyar untuk kabupaten dan provinsi, anggaran tersebut di pergunakan untuk peralatan keperluan menangani virus corona ini,” ujarnya.

Dengan merebaknya penyebaran virus corona ini, Abu Khoiri menegaskan bahwa pemerintah baik itu kabupatem dan juga provinsi akan terus berupaya semaksimal mungkin agar virus tersebut tidak semakin menyebar dan bisa teratasi secepatnya.

” Untuk itu dimintakan kerjasamanya kepada seluruh elemen yang ada untuk kepentingan kita bersama, patuhi himbauan – himbauan dari pemerintah. dan kita harapkan virus ini cepat teratasi,”ungkapnya dengan penuh harap.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Labusel, Sangkot saat dikonfirmasi media ini menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker tersebut di atas adalah salah satu bukti bahwa PKB Labusel peduli dengan masyarakat dan siap untuk jadi garda terdepan dalam memerangi wabah covid 19 yang menggemparkan dunia.

” PKB Labusel siap menjadi garda terdepan untuk pencegahan Covid 19 ini. Untuk kedepannya kita juga akan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat yang khususnya bagi warga menengah kebawah,” Ujar Sangkot.

Dalam kesempatan itu, Sangkot menyampaikan terimakasih kepada DPW PKB Riau yang sudah bersedia bekerja sama dalam melakukan pencegahan wabah virus mematikan tersebut.

” terimakasih atas kerjasamanya dan mudah – mudahan kedepannya kerjasama juga silatuhrahmi ini tetap terjaga kedepannya,”ujarnya.(Ris)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//nessainy.net/4/3802902