Memasuki hari ke 3, MTQ Pondok Qur’an Al – Majidiyah Berjalan Lancar

BAGAN BATU – Seluruh Perlombaan berbagai cabang dalam ajang Majidiyah Tilawatil Quran (MTQ) ke 5, di Pondok Quran Al – Majidiyah Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah memasuki hari ketiga berlangsung dengan lancar.

Ketua Panitia Pelaksana Majidiyah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 5, Ustad Saharuddin S.Pdi mengatakan, Seluruh Cabang putra dan Putri sudah diperlombakan hingga hari ini Kamis (5/3) sudah memasuki babak final.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Seluruh cabang untuk Putra dan Putri mulai Tingkat SD/MI sederajat sampai SMA/MA Sederajat semua telah diperlombakan hanya tingal menentukan regu regu yang masuk final,”Katanya.

Disampaikan Ketua Panitia pelaksan,”Jum’at malam Sabtu akan di umumkan siapa yang jadi pemenang dalam Ivent Majidiyah Tilawatil Quran Kali ini sekaligus penutupan oleh Sekdakab Rohil Job Kurniawan dan penyerahan trophy,”jelas ketua Panitia.

Ketua Yayasan Pondok Quran Al-Majidiyah, H.M.Hendra Gunawan SH mengatakan Ivent Tahunan ini sebagai ajang Memperat Uhkuwah generasi muda yang islami antar pondok dan lembaga lembaga pendidikan lainya.

“Majidiyah Tilawatil Quran kali ini adalah ivent terbesar selama diselengarakan karena hampir 2000 peserta yang hadir dari Pangkal sampai ujung pulau Sumatera, dengan tujuan memperat tali Silatuhrahmi sesama generasi Islam.”Kata Ketua yayasan Pondok Quran Majidiyah.

Pada kempatan itu, dirinya mengucapkan terimaksihnya kepada pemerintah kabupaten rokan hilir,”Apresiasi untuk Pemkab Rohil yang sangat peduli dengan kegiatan ini dengan dibuktikan sebelum diadakan kegiatan MTQ ini Bupati menghadiri Wisudah Hafizh Quran 30 Juzz santri Al Majidiyah dan memberi bantuan bea Siswa langsung,”tandasnya.(Nef)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: