Jalin Silaturahmi, IWO Rohil kunjungi 2 kepenghuluan


Baganbatu – Sebagai salah upaya menjalin komunikasi antara pengurus organisasi profesi wartawan Ikatan Wartawan Online (IWO) Rokan Hilir dengan Pemerintah kepenghuluan di wilayah kabupaten Rokan Hilir, pengurus PD IWO Rohil mengadakan konsolidasi di kepenghuluan Tanjung Medan kebun, kepenghuluan Tangga Batu, Jum’at 28/2/2020.

“tujuan kita mengunjungi bapak-bapak penghulu ini adalah sebagai langkah awal kita memperkenalkan diri, bahwasanya Ikatan Wartawan Online sudah ada di kabupaten Rokan Hilir sejak awal 2020, supaya para penghulu dan masyarakat tahu kalau IWO di Rokan Hilir sudah ada berikut juga dengan pengurusnya, “Demikian disampaikan ketua PD IWO Rohil Indra Kurniawan Akbar dengan didampingi, sekretaris IWO Andri dan Humas IWO Rohil Irwansyah Sitorus, Jum”at 28/2/2020 di Kepenghuluan Tangga Batu Rohil.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Ditambahkan mantan komisioner KPU Rohil periode 2014-2019 bahwa IWO Rokan Hilir siap menjalin kerja sama dengan siapa saja dalam hal pemberitaan sepanjang tidak melanggar ketentuan yang berlaku, terlebih lagi demi kemajuan daerah,

“Kita IWO Rohil melalui teman-teman yang wartawan tergabung, siap bekerja sama dan mendukung siapa saja demi kemajuan daerah, kita berkomitmen untuk mempublikasi kegiatan-kegiatan pembangunan serta mempublikasikan kegiatan yang mengangkat potensi desa yang ada supaya potensi-potensi desa ada itu bisa terangkat dan diketahui oleh publik dimanapun berada yang mengakses internet, karena wartawan yang di IWO kan semuanya wartawan online jadi ya dijamin virallah, “urai Indra penuh semangat.

Penghulu Tanjung Medan Kebun, Irwan Hasibuan sangat mengapresiasi kunjungan pengurus IWO kabupaten Rokan Hilir di wilayah kepenghuluannya, “terima kasih atas kunjungan teman-teman dari IWO Rohil, semoga ke depannya kita tetap bisa bersinergi dalam memajukan daerah kita ini, “ujarnya.

Baca Juga  Miliki 12 paket shabu, Jul kena bekuk polisi

Di tempat berbeda hal senada juga disampaikan datuk Penghulu Tangga Besar, Mukhlis yang mengapresiasi kunjungan ketua IWO Rohil bersama pengurus lainnya, “Ini baru mantap, semoga sinergi ini bisa terus terjalin, terima kasih atas kedatangan abang-abang semua ke tempat kami, kalau bisa sering-seringlah ke tempat kami tengok-tengok kami di sini, “ujarnya mengakhiri. (Ayu)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *